Ganti Judul dan ALt sendiri

Restoran Sari Rempah Sunda: Menikmati Kelezatan Masakan Khas Sunda di Depok

Sari Rempah Sunda Depok

Restoran Rempah Sari Sunda merupakan salah satu destinasi kuliner yang wajib dikunjungi bagi pecinta masakan Sunda. Restoran Rempah Sari Sunda berlokasi di Jl. Putri Tunggal, Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok. Restoran ini menyajikan aneka hidangan yang otentik dan penuh cita rasa khas Sunda. 

Suasana Rempah Sari Sunda

Restoran ini menghadirkan suasana yang nyaman dengan nuansa tradisional Sunda, sehingga pelanggan dapat menikmati makanannya dengan santai. Berbagai elemen dekorasi khas Sunda juga menambah kesan hangat dan homy, cocok untuk makan bersama keluarga atau rekan kerja.

Lantai bawah digunakan untuk yang suka makan di meja dengan beberapa pilihan meja yaitu meja besar, meja 4 kursi, 6 kursi dan juga meja melingkar. Jadi pengunjung bebas memilih dan juga disediakan kursi buat bayi. Sementara lantai 2 tidak terlalu luas, hanya space kecil untuk yang ingin duduk lesehan. Ada sekitar 8 meja lesehan saja. 

Menu Restoran Rempah Sari Sunda dan Harga Terbaru

Beragam menu khas Sunda tersedia di Restoran Rempah Sari Sunda, mulai dari ayam, bebek, hingga aneka seafood dan ikan. Berikut beberapa pilihan menu yang menggugah selera:

Ayam dan Bebek

- Ayam Goreng/Bakar: Rp 23.000 - Rp 24.000

- Bebek Goreng: Rp 40.000

Seafood (Udang dan Cumi)

- Udang Asam Manis: Rp 26.000

- Cumi Asam Manis: Rp 40.000

- Cumi Saus Pedas: Rp 35.000

Ikan

- Nila Bakar/Goreng: Rp 21.000 - Rp 24.000

- Gurame Asam Manis: Rp 40.000

- Pecak Bandeng: Rp 29.000

Pepes

- Pepes Ayam: Rp 25.000

- Pepes Ikan Mas: Rp 25.000

- Pepes Tahu: Rp 9.000

Daging Sapi

- Iga Bakar: Rp 45.000

- Sop Iga: Rp 43.500

- Empal Gepuk Goreng : Rp 22.000

 Aneka Sambal

- Sambal Terasi : Rp 8.000

- Sambal Beledog : Rp 8.000

Sayuran dan Lauk Pelengkap

- Sayur Asem : Rp 8.500

- Karedok: Rp 13.000

- Cah Kangkung: Rp 16.000

Minuman Segar

- Es Kelapa Batok: Rp 20.000

- Jus Mangga: Rp 20.000

- Es Cendol: Rp 18.000

- Teh Manis (Panas/Dingin): Rp 5.000

Menu Restoran Sari Rempah Sunda

Pengalaman Umma Makan di Sari Rempah Sunda

Tak ada rencana mau mampir ke Restoran inj, tetapi karena sudah masuk waktu makan siang. Akhirnya kita mampir tanpa rencana. Awal masuk sini suasana honey banget serasa makan di rumah sendiri. Karena anak-anak leluasa akhirnya kita memilih makan di lesehan. Meskipun sedikit risih takut jatuh karena ruangan lesehan tidak besar dan sedikit sempit dengan konsep ruangan terbuka tanpa sekat. Jadi dari atas kita bisa melihat suasana di bawah seperti apa. 

Sari Rempah Sunda

Kita pesan ayam bakar, nasi liwet, nila goreng, sayur asem dan udang Asam manis dan beberapa minum. Sayangnya disini belum ada paket makanan untuk keluarga dan lainnya. Begitu juga beberapa pesanan yang tidak ada seperti kangkung. (Pak su pesan kangkung tapi tidak ada). 

Kita menunggu masakan disediakan hampir 15 menitan. Sedikit kecewa karena ayam bakar nya bumbu merah dan tidak ramah anak ternyata. Begitu juga dengan nasi liwet yang agak keras dan tidak lembut. Oh ya untuk rasa standar rumah makan Sunda. Awalnya dari info rumah makan ini seperti rumah makan alam Sunda di puncak. Ternyata setelah kesana. Komentar orang tersebut tidak benar. Saat adik ipar pesan ayam dan Bebek goreng, kremes nya tidak melimpah dan nyaris sedikit banget. Sementara di Alam Sunda kremes yang diberikan melimpah. Tapi uniknya kita bebas buat sambal dadakan sendiri sesuai selera. 

So far tempat ini bisa jadi referensi kumpul keluarga di Depok dengan suasana rumah. Selain itu parkir juga sangat luas dan tidak perlu bayar parkir. Ada mushola dan toilet  juga.

Sekian ya review Umma kali ini tentang Restoran Rempah Sari Sunda. Semoga bermanfaat ya. 

Posting Komentar