Ganti Judul dan ALt sendiri

Serunya Main di Active Park Taman Flamboyan Cilangkap

Active Park Taman Flamboyan

Lagi bingung mau olahraga dimana? Bisa lho sesekali mampir di Active Park Taman Flamboyan Cilangkap Jakarta Timur. Active Park ini cukup recomended untuk pilihan olahraga outdoor low budget. Mau tahu seperti apa? Yuk kepoin cerita Umma kali ini.

Taman Flamboyan Cilangkap Jakarta Timur

Taman Flamboyan beralamat lengkap di
Jl. Raya Cilangkap, RT.2/RW.5, Cilangkap, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Taman ini sangat strategis dan cukup luas. Hanya saja parkir sangat terbatas.

Taman ini salah satu pilihan taman untuk olahraga jogging track. Tempatnya sangat luas dan sangat asri karena dikelilingi pohon yang tinggi. Selain itu ada suara jangkrik seperti di pedesaan.

Serunya Olahraga di Active Park Taman Flamboyan Cilangkap

Active Park di Taman Flamboyan terdiri dari 3 pilhan gym yaitu sit up, shoulder press dan body twist. Gym outdoor ini bisa jadi pilihan olahraga yang bisa membentuk tubuh.

Seperti tagline yang kita baca di Active Park Taman Flamboyan Cilangkap " Bergerak Untuk Hidup Lebih Aktif- Indonesia Sehat Segar Bugar"

Taman Flamboyan Cilangkap

Pengalaman Umma ke Active Park Taman Flamboyan Cilangkap

Nah tempat ini asri dan adem dari panasnya ibukota jakarta. Tapi sayang jauh dari rumah. Kalau tidak bisa jadi pilhan olahraga nih. So far bagus banget dan recomended untuk yang lagi cari pilhan olahraga outdoor.

Jangan lupa kalau kesini bawa bekal ya termasuk air minum. Karena tidak ada yang jualan. Sekian ya cerita Umma tentang Active Park di Taman Flamboyan Cilangkap Jakarta Timur. Semoga bermanfaat ya. 

Posting Komentar