Ganti Judul dan ALt sendiri

Santai Sore di Social Affair AEON Mall Tanjung Barat

 



Ayo siapa yang suka menikmati kopi dan aneka cookies dengan cara yang unik? Social Affair bisa jadi referensi lho. Social Affair merupakan salah satu resto dengan konsep Coffee and Bakehouse ini memberikan pengalaman menikmati kopi dengan cara berbeda. Penasaran? Yuk kita ulas! 

Social Affair AEON Mall Tanjung Barat

Social Affair merupakan cafe berkonsep Bakehouse dan merupakan pioner croffel. Cafe dibawah grup @artisankulinergroup ini memiliki menu andalan kopi dan bake.  Berlokasi di AEON Mall Tanjung Barat, Lantai Ground, Jl. Raya Tanjung Barat No. 163, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Tempatnya strategis dengan pilihan indoor dan outdoor. Cozy banget jadi tempat me time, bersama pasangan atau teman. Buka mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam. Penyajian makanan di tempat ini sangat profesional dengan plating menarik sekali. 



Waktu Umma mampir kesini saat pagi hari jadi belum begitu ramai. Niat kesini memang untuk me time sendiri dan memberikan self reward kepada diri sendiri.  Maklum harga menu di Social Affair termasuk pricy dan bikin kantong jebol (semoga Allah luaskan rezeki bisa menikmati makan-makanan yang halal dan baik serta kekinian). 

Tapi menurut Umma makanannya termasuk enak. Umma hanya pesan Croffle Salted Caramel karena bingung mau coba apa. (Ayo ketahuan orang kampung ya). Akhirnya karena cafe ini katanya pioner Croffle jadi pingin coba. 

Rasanya enak, manisnya pas. Apalagi disiram caramel yang salted bikin makin nikmat. Menurut Umma langsung disantap setelah dihidangkan jadi makanannya nikmat banget. Renyahnya croissant dan lembutnya waffle terasa sekali. Enak deh menurut Umma.

Oh ya selain croffle, banyak menu makanan ringan dan berat yang tersedia mulai dari coffee latte,  aafogato, nasi goreng, cookie shot, cromboloni, milk bun,  pastry, rice bowl dan banyak lagi. Range harga menu di cafe ini start from 27K. 

Sekian ya cerita singkat 4Umma tentang Social affair di AEON Mall Tanjung Barat. Sharing ya menu yang paling Sahabat suka di Social Affair! 


Posting Komentar