Ganti Judul dan ALt sendiri

Ini Dia Pilihan Outdoor Gym di Taman Delonix

Taman Delonix

 Siapa yang suka olahraga luar ruangan? Taman Delonix bisa jadi referensi lho. Terutama bagi warga Jakarta Timur ataupun jabodetabek. Suasana yang hijau dan adem membuat olahraga gym di Taman Delonix jadi makin seru. Apalagi di pinggiran kali Cipinang makin semangat deh. Mau tahu apa saja pilihan olahraga gym di Taman Delonix? Yuk kepoin terus! 

Gym Outdoor di Taman Delonix

Gym outdoor merupakan istilah olahraga otot yang dilakukan di luar ruangan. Biasa menggunakan alat fitness manual yang manfaatnya besar sekali bagi tubuh terutama otot. 

Di Taman Delonix sendiri fasilitas outdoor ada di bagian bawah di samping kiri lapangan futsal dan bersebelahan dengan aliran Kali Cipinang. Dari gerbang utama menuju parkir kemudian menuruni tangga dan kita akan menemukan lapangan futsal kemudian ambil kanan. Taraaa kita akan melihat gym outdoor beratap daun pohon yang rindang. 

Tiga Pilhan Gym Outdoor di Taman Delonix

Double Swing Board

Taman Delonix

Gym outdoor ini digunakan dengan cara berdiri di atas tatakan kemudian badan kita berayun ke kanan dan ke kiri. Gerakan ini sangat bagus untuk tubuh terutama bagian lengan, perut, pinggang dan kaki. Disebut swing karena kita seperti berayun-ayun. Bisa digunakan oleh dua orang. 

Plang Gantung

Plang Gantung

Plang gantung juga sangat bagus buat otot tubuh. Apalagi bagian lengan dan tubuh. Energi kita akan terkuras habis dan tentu saja kalori akan terbakar karena gerakan ini. Bagus nih jika dilakukan setiap hari. 

Three Position Waist


Nah untuk gym three positions waist ini sepertinya alatnya rusak dan tidak bisa digunakan seperti biasa. Tapi mungkin bisa dilakukan untuk olahraga otot lainnya seperti melompat bergantian atau sit up. Atau ide gym lainnya. 

Nah itulah tiga pilhan gym yang bisa dipilih saat ke Taman Delonix. Jangan lupa gunakan baju yang sesuai untuk olahraga tapi tetap kenakan baju yang menutup aurat ya karena ini Taman fasilitas umum. Jangan lupa bawa minum sendiri karena tidak ada yang berjualan di Taman Delonix ini. Jangan lupa baca juga ulasan Umma tentang Healing Seru di Taman Delonix, Taman Tersembunyi di Tipar Jakarta Timur. 


Posting Komentar