Ganti Judul dan ALt sendiri

Ini Dia Fasilitas Layanan Tambahan di Perpustakaan Umum Kota Depok

Fasilitas di Perpustakaan Umum Kota Depok

Wah maaf Umma masih ngomongin Perpustakaan Umum Kota Depok. Umma kehilangan ide nih karena udah jarang banget halan-halan. Berhubung jalan-jalan paling sering ke Perpustakaan Umum Kota Depok jadi ceritanya masih seputar Perpustakaan Umum Kota Depok. Tapi kali ini Umma mau ngomongin fasilitas tambahan di Perpustakaan ini. Apa saja sih? Yuk kepoin!

Fasilitas Tambahan di Perpustakaan Umum Kota Depok

Meja Makan dan Minum

Nah tahukah karena dilarang makan dan minum di dalam ruangan perpustakaan umum kota Depok. Jadi pihak manajemen menyediakan area makan dan minum untuk pengunjung. Sebuah meja bundar yang ditengah nya disediakan untuk menaruh botol minum isi ulang maupun makanan pengunjung. Sehingga pengunjung tidak perlu repot untuk mengambil tas besar yang dititipkan di dalam lemari besar. 

Ada tiga kursi beroda tempat pengunjung bisa makan dan minum sejenak. 

Air Isi Ulang

Selain itu juga disediakan air isi ulang yang bisa diisi oleh pengunjung ke dalam Tumbler masing-masing. Tak hanya itu ada juga air panas yang bisa digunakan untuk menyeduh mi instan bagi yang ingin. Tapi selalu jaga kebersihan ya jika menggunakan fasilitasnya. 

Mushalla

Mushalla juga tersedia di lantai ini bagi yang tidak sempat atau repot ke Masjid di area Balai Kota Depok. Meskipun sedikit sempit bisa menampung 10 jamaah. Bisa bergantian. 

Sandal Wudhu

Juga ada ruangan wudhu bahkan disediakan juga sandal Wudhu yang bisa dipinjam. 

Jadi bisa berlama-lama deh membaca buku di Perpustakaan Umum tanpa takut perut keroncongan. Tapi jangan lupa jaga kebersihan dan fasilitas tambahan ya Sahabat Umma. Usahakan untuk patuhi tata tertib. 

Fasilitas di perpustakaan umum kota Depok

Nah untuk perpustakaan umum kota Depok bisa baca disini ya. Perpustakaan umum kota Depok buka setiap hari mulai pukul 8 pagi hingga 3 sore. Oh ya kalau Sahabat Umma fasilitas tambahan apa yang ada di Perpustakaan yang pernah dikunjungi di daerah tempat tinggalnya.  Sharing ya di kolom komentar!  Semoga bermanfaat ya. 


Posting Komentar