Ganti Judul dan ALt sendiri

Mengenal OMG Latte, Base Ombre Recommended Warna Pucat

 



Hai Beauty lovers! Pa kabar nih? Udah lama Umma nggak review mengenai seputaran lipen nih. Mumpung Umma lagi pingin yuk kita ghibahin si "OMG Latte" yang katanya favorit base ombre! Seberapa recommendednya si OMG Latte ini sebagai base ombre? Mari kita mulai kepoin! 

OMG Latte - 13, Base Ombre Favorit

Mengenal OMG Latte Kiss Lip Cream

OMG OH MY GLAM Matte Kiss Lip Cream merupakan lip cream dengan warna yang intense dan memberikan hasil matte yang tahan lama sepanjang hari. OMG Latte dilengkapi dengan Vitamin E & Jojoba Oil yang dapat menjaga kelembapan bibir dan melindungi bibir dari radikal bebas. Memiliki formula yang cepat set dan tidak lengket, lip cream ini tidak transfer (transferproof) dan juga maskproof.

Commodity Specifications

BPOM : NA18231302732

Cara Menggunakan OMG Latte

1. Full Lips

Aplikasikan OMG Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream di seluruh permukaan bibir, mulai dari bagian tengah bibir hingga bagian kanan dan kiri bibir

- Rapikan menggunakan aplikator hingga merata


2. Ombre Lips

 Aplikasikan OMG Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream yang berwarna nude di seluruh permukaan bibir sebagai dasarnya. Aplikasikan OMG Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream yang berwarna lebih bold di bagian dalam bibir. Ratakan dengan menggunakan jari agar tercipta gradasi warna yang halus.

Harga OMG Latte

Harga OMG Latte 13 berkisar antara 20 ribu hingga 25 ribu. Bisa dibeli secara offline maupun online. Harga sangat terjangkau. 

Keunggulan OMG Latte

Secara umum keunggulan dari produk lokal satu ini adalah warnanya yang bisa dijadikan warna dasar atau basic ombre. Warnanya cocok bagi warna kulit apa saja. Apalagi bagi penyuka warna natural dan nude warna ini wajib punya. 

OMG Latte

Pengalaman Menggunakan OMG Latte 

Ah maklum mak Umma belum terlalu bisa mereview bak profesional. Izinkan Umma mereview berdasarkan pengalaman Umma menggunakan lip cream matte ini. 

Packaging

Menarik dan layaknya lipstik matte. Dengan berat 3,5 gr dan kemasan kecil. Sangat mudah dipegang dan disimpan di saku. (Pengalaman pribadi). 

Bagus Untuk Basic Ombre

Yup menurut Umma warna latte dari salah satu warna coffee edition by OMG ini benar-benar recommended apalagi bagi penyuka ombre dan nude. 

Transferproff

Menurut Umma lipcream ini tidak transfeproff. Tapi lama kelamaan dia bisa hilang jadi harus sering di touch agar tetap awet. Tapi saran umma saat pemakaian gunakan pelembab bibit terlebih dahulu. Baru diaplikasikan beberapa kali. Setelah kering baru di ombre agar hasilnya maksimal. 

Penutup: OMG Latte Rekomendasi Basic Ombre

So far menurut Umma yang lagi cari lipstik budget terjangkau bisa beli OMG Latte ya.. No 13. Asli bagus banget tinggal di ombre dengan warna kesukaan. Oh ya bagi yang sudah pengalaman sharing ya di kolom komentar rekomendasi lipstik base ombre kesukaan sahabat Umma. Semoga bermanfaat beauty lovers. 

16 komentar

  1. rekomendasi bagus untuk yang suka pakai lipstik ecara ombre ya. kepake banget sebagai warna dasar si OMG Latte ini.

    BalasHapus
  2. Kesukaanku nih warna nude begini, pas buat di ombre...aku belom pernah coba brand OMG
    Suka kalau OMG Latte dilengkapi dengan Vitamin E & Jojoba Oil yang dapat menjaga kelembapan bibir dan melindungi bibir dari radikal bebas jadi bikin bibir ga kering dan sehat

    BalasHapus
  3. warnanya bener2 nude ya umma ini...hampir sama dengan warna kulit krem coklat gt..dan sepertinya cocoknya di ombre yaa biar gak terlihat pucat

    BalasHapus
  4. Suka banget sama review OMG Latte dari blog Umma.
    Karena jadi ada pertimbangan untuk mencoba OMG Latte dan diombre untuk hasil yang nude. Bikin penampilan terlihat menyegarkan.

    BalasHapus
  5. Musti latihan nih aku kalau mau coba gaya ombre. Warnanya keren banget nude gitu. Hum...cus aaah cek-cek OMG Latte...(btw...latte jadi kayak mau ngopi nih...hihi)...

    BalasHapus
  6. Harus dicoba nih....warna nude kesukaan saya banget harganya juga ramah dikantong. Reviewnya lengkap banget Umma dari harga sampai ingredient serta packagingnya.

    BalasHapus
  7. Kebetulan belum pernah cobain OMG nih Umm. Ringan dan nyaman sepertinya ya di bibir? Rasanya jadi ingin praktik juga mengaplikasikan gaya ombre di bibir yang memang sedang jadi tren akhir-akhir ini ya.

    BalasHapus
  8. Aku suka banget produk OMG, suka pakai bedaknya untuk sehari-hari dan kebetulan punya satu lipstik matte ini, produknya ngak kalah bagus dengan brand lainnya, harganya juga terjangkau jadi bisa beli beberapa produk lipstik dan memang bagus dibuat ombre.

    BalasHapus
  9. Sekarang lagi tren ombre ya untuk dunia make up. Sampai-sampai sekarang pemulas bibir tak hanya disebut lispstik. Ada liptint, dll. Dan ada yang dibuat ombre.

    BalasHapus
  10. Lagi ngetrend ombre gini ya, berasa tebal banget nggak sih kalau dibuat ombre gitu?

    BalasHapus
  11. Harganya ramah kantong banget, kalau beli beberapa warna buat diombre rasanya nggak akan rugi. Haha..

    BalasHapus
  12. Waahh ini dari namanya ada "latte" nya jadi penasaran kalo diaplikasikan ke kulitku kek gimana yaa? Cocok ngga ya? hihi

    BalasHapus
  13. Penasaran sama hasil ombrenya Umma. Aku beberapa kali bikin ombre kok kayak aneh ya.. Tapi tak coba deh ini tipsnya, semoga berhasil.

    BalasHapus
  14. OMG ini aku sudah nyoba produk bedak sama sunscreennya dan suka banget sama sunscreen-nya. tapi kalau lipstik belum nyoba sih padahal harganya murah meriah nih

    BalasHapus
  15. OMG ini banyak dipilh oleh para beauty enthusiast mba
    Harga terjangkau, warnanya cakep cakep

    BalasHapus
  16. Umma, diriku sebagai tim yg nggak paham make up akhirnya tahu tahapan bikin ombre dan rekomendasi yang pas klo mau ombre warna lipstik.
    aku belum pernah nyobain OMG, tapi jadi tertarik untuk search informasi lebih banyak tentang produk2 mereka.
    Syukran informasinya ya, Um

    BalasHapus