Ganti Judul dan ALt sendiri

Pengalaman Sarapan di Mi Gacoan Kelapa Dua Cimanggis Depok


Gabut nih Umma kehabisan ide untuk nulis tentang Tem Travelling, tapi Umma harus konsisten nulis. Maklum Umma jarang kemana-mana tapi maksain untuk ikut Challenge dengan Tema Travelling. Tapi Umma harus tetap "Menyala BESTie". Jadi cek-cek foto ada stok foto Umma makan mie Gacoan di pagi hari. Jadi akhirnya hadir deh tulisan yang Sahabat Umma baca. Mau tahu seperti apa sih penampakan makan mie Gacoan di pagi hari? Emang ada yang makan disana, enak apa nggak, fresh kah? Yuk kepoin cerita Umma ya!

Mie Gacoan Kelapa Dua Buka 24 Jam

Mie Gacoan yang beralamat di Jl Akses UI Kelapa Dua Cimanggis Depok ini merupakan salah satu cabang yang buka 24 jam. Hampir setiap hari tidak pernah sepi kecuali di pagi dan malam hari. Tetapi tetap ada yang datang untuk makan di sana. 

Mie Gacoan Kelapa Dua termasuk salah satu cabang yang sangat luas dan strategis karena berada di pinggir jalan ditambah parkir cukup luas meskipun tetap tidak cukup tempat parkir. Apalagi saat weekend atau libur nasional. Kalau mau tahu cerita detail Mie Gacoan Kelapa Dua Depok bisa baca disini ya. 

Mie Gacoan 24 Jam.
Suasana mie Gacoan Kelapa Dua Depok di pagi hari 

Pengalaman Sarapan di Mie Gacoan Kelapa Dua Depok

Seperti cerita Umma di awal kali ini Umma mau berbagi cerita pengalaman sarapan di Mie Gacoan Kelapa Dua saat pagi hari. Awalnya tidak ada niat Umma mau mampir sih hanya saja karena lewat sana dan belum sarapan akhirnya Umma dan si uni mampir deh. Meskipun membatin, emang nggak apa-apa ya makan mie pagi hari. Secara Umma jarang sarapan pagi pakai mie. Tapi karena si Uni merengek minta akhirnya Umma membelokkan kereta dorong si bayi ke dalam area Mie Gacoan Kelapa Dua Depok. Lalu seperti apa pengalaman Umma? Yuk ikutin cerita Umma ya:

Tidak Terlalu Ramai

Memang di pagi hari tidak terlalu ramai pengunjung dan bisa dibilang sepi. Saat Umma datang baru ada tiga pelanggan. Seperti biasa kita tidak perlu antri cukup scan di tempat duduk dan makanan datang. Kecuali minuman kita yang jemput ke depan ambil pesanan. 

Area Terbatas

Jika di pagi hari area customer terbatas. Hanya lobby 1 yang dibuka sementara lobby lain tidak bisa digunakan. Jadi area depan yang pertama kali digunakan sebagai area makan di tempat oleh pengunjung. Jadi saat pagi hari kita hanya bisa makan di area depan dan tidak bisa milih meja. 

Lu

Rasa Mie Gacoan


Sementara untuk makanannya menurut Umma sama saja dengan siang atau malam. Hanya saja kerupuk pangsit nya sudah alot dan dagingnya tidak hangat. Sepertinya sisa semalam. Tapi rasanya tetap enak dan fresh. 


Jadi sarapan pagi di gacoan recommended bagi penyuka mie ya. Apalagi tidak terlalu ramai jadi bisa makan dengan tenang dan nyaman. Hanya saja makan di mie Gacoan tidak terlalu nyaman karena kepanasan. Karena di desain ruangan terbuka tanpa AC. 

 dan hanya menggunakan kipas angin jadi tidak kondusif. 

Sekian cerita umma sarapan pagi di mie Gacoan Kelapa Dua Depok ya. 


Posting Komentar