Ganti Judul dan ALt sendiri

Masjid Al Huda Timah Cimanggis Depok

Masjid Timah Acara pernikahan


Masjid Jami Al Huda merupakan salah satu masjid megah di kawasan Timah Kelapa Dua Cimanggis Depok. Masjid Timah Al Huda ini sangat sering dijadikan masjid untuk berbagai acara. Mau tahu penampakannya. Yuk kita kepoin!

Masjid Jami Al Huda Timah 

Masjid ini beralamat lengkap di Komplek Timah Kelapa Dua, Jalan Tugu Raya, Tugu, Cimanggis, Tugu, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16951. Masjidnya sangat luas. Terdiri dari tiga lantai. Lantai satu aula untuk berbagai acara sementara ruang lantai ruang sholat utama dan lantai dua untuk akhwat.

Area wudhu ada di area bawah Masjid maupun di setiap lantai. Masjidnya sangat nyaman, bersih dan luas untuk melaksanakan sholat.

Masjid Al Huda Timah juga dilengkapi dengan lift menuju lantai 1. Lokasinya berada di bagian belakang masjid. Ada dua akses menuju ke area utama masjid di sisi kanan dan kiri. Lift berada di sisi belakang. Ada sekitar 60-an tangga kecil jika tidak menggunakan lift yang harus dinaiki agar sampai di lantai 1. Sementara menuju lantai akhwat harus menaiki 20-an tangga. Jadi harus ekstra tenaga jika ingin  sholat di Masjid ini. Tapi jangan khawatir ada lift menuju lantai satu bagi yang tidak kuat. Area parkir juga sangat luas untuk mobil dan motor.

Masjid Al Huda Timah
Masjid Timah Depok 


Pengalaman ke Masjid Al Huda Timah

Ini salah satu masjid yang sering Umma kunjungi bersama anak-anak. Selain dekat dengan rumah juga luas. Jadi anak-anak bisa leluasa bermain. Ada area rak alquran dan meja yang tersedia. Jadi anak-anak bisa membaca Alquran dengan leluasa dan merapikan kembali.

Disini juga sering diadakan kajian. Tetapi Umma tidak tahu jadwalnya. Disini ada mukena juga ya, bersih dan wangi. Sekian! ya cerita Umma tentang masjid Al Huda Timah Cimanggis Depok. Jangan lupa baca juga masjid Nurul Falah yang berlokasi tidak jauh dari masjid ini ada jadwal kajian sunnah juga.

Posting Komentar