Ganti Judul dan ALt sendiri

Mampir di Soto Kudus Cimanggis Depok

Soto Kudus Depok


Beberapa waktu lalu Umma sempat mampir di Soto Kudus Cimanggis Depok. Tapi Umma tidak makan di tempat hanya bungkus saja sih. Tapi sedikit pengalaman Umma mampir di Soto Kudus yang khas Kudus banget. Penasaran? Yuk kepoin cerita Umma! 

Soto Kudus Kauman Grup Jl Nusantara Depok

Resto sederhana beralamat di Jl. Nusantara No.1A, Pasir Gunung Selatan Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat. Soto Kudus ini merupakan bagian dari Kauman Grup. Resto ini berada di pinggir jalan raya. Aksesnya sangat strategis dan mudah dijangkau dari arah Jakarta Timur maupun Depok. 

Memasuki resto ini kita akan melihat sebuah gerobak kecil yang berisi panci kuah Soto dan berbagai bahan isian Soto. Di sebelah kiri ada 2 meja panjang untuk yang memilih makan di tempat. Resto nya tidak terlalu besar. Tapi Umma tidak sempat melihat ke menu apa saja yang tersedia. Untuk satu porsi Soto Kudus dijual seharga 15K. 

Soto Kudus Depok

Menu Di Soto Kudus Nusantara Cimanggis Depok

Tentu saja menu utama di resto ini Soto Kudus. Ciri khas dari Soto Kudus sendiri adalah kuah Soto bening dengan isian potongan daging ayam, toge dan bawang goreng. Tidak banyak isian tapi rasanya terasa sangat original. Umma hanya membeli satu bungkus satu Soto Kudus. 

Soto Kudus dibungkus tidak menggunakan plastik tapi menggunakan mangkok plastik. 

Rasa dari Soto Kudus ini enak dan gurih. Apalagi bagi penyuka kuah, menu ini cocok sekali. Sekian ya cerita Umma kali ini. Semoga yang sedang cari referensi menu berkuah, Soto Kudus Kauman Grup bisa jadi referensi. 




Posting Komentar