Ganti Judul dan ALt sendiri

Makan di A&W Citimall Cimanggis Depok, Seru Ada Playground

 

A&W Citimall Cimanggis

A&W Citimall Cimanggis adalah salah satu restoran siap saji yang tersebar di berbagai daerah dan negara di dunia. Sejujurnya Umma tidak terlalu sering mengajak anak-anak makan di tempat seperti ini bisa dihitung tahunan  Oh ya Umma juga nggak terlalu paham juga masalah pro atau tidak ya, jangan hujat Umma! (Umma nggak jelas ya?)  Yuk lanjut cerita Umma, makan disini karena sudah laper dan yang bikin mau makan disini juga karena ada playground nya. 

A&W Citimall Cimanggis ini berlokasi di area depan Citimall Cimanggis jadi dari gerbang mall sudah terlihat. Ada dua pilihan masuk ke restoran siap saji ini dari depan atau masuk dulu ke dalam mall dan ada akses masuk di dalam yang tidak ada pintu pembatas. 

Restoran ini cukup luas bahkan berbagai acara seperti sering ditempat ini 

Playground A&W Citimall Cimanggis
Ada area bermain anak dengan tempat yang nyaman

Playground di A&W Citimall Cimanggis

Paling menarik bagi anak-anak kesini hanyalah ada playground. Apalagi di area yang sangat nyaman seperti di mall ada playground yang bisa sekaligus makan. Buat anak yang sedikit tidak nafsu makan atau pasca sakit bisa jadi alternatif tempat makan. 

Sebenarnya hanya ada perosotan di tempat ini dengan dua perosotan tapi sudah membuat anak-anak melupakan gadget sejenak. Tempat ini harus lepas kaki dan hanya boleh digunakan oleh anak sampai umur 10 tahun sajadah. Anak-anak betah disini bermain sampai lupa waktu. Hanya saja karena waktu ashar sudah masuk jadi kami memutuskan untuk pulang saja. 

Cukup sekian ya cerita Umma main dan makan di A&W Citimall Cimanggis Depok. Semoga sharingnya bermanfaat. 

Posting Komentar