Ganti Judul dan ALt sendiri

Naik Mobil Remote Happy Kiddy Keliling Citimall Cimanggis

 

Sewa Mobil Remot di Citimall Cimanggis

Ayo siapa yang suka banget naik mobilan remote? Anak-anak Umma suka dan kalau ke Citimall Cimanggis selalu sewa mobil remot Happy Kiddy. Selain seru juga sewanya murah banget lho  Mau ragu informasinya. Kepoin ya cerita Umma! 

Battery Car Happy Kiddy Citimall Cimanggis

Battery Car atau dikenal dengan istilah mobil remot memang sangat disukai anak-anak. Kebayang serasa naik mobil beneran. Haaa.. So Battery Car ini salah satu wahana di Happy Kiddy. Tapi terpisah dengan area utama. Jika di Happy Kiddy di Citimall Cimanggis berada di lantai 1, maka Battery Cat berada di lantai Ground Floor. Sangat luas jika anak ekplorasi mall menggunakan mobil remot.

Sewa mobil baterai ini 10 ribu per 10 menit. Ada dua pilihan mobil yaitu menggunakan remot atau manual menggunakan kaki sendiri. 

Mainan mobil remot di Happy Kiddy Citimall Cimanggis

Pengalaman Main Battery Car di Citimall Cimanggis

Anak-anak suka sekali bermain mobilan di Citimall Cimanggis. Salah satu pilihan permainan dari Happy Kiddy ini bagi anak kecil sangat seru. Serasa naik mobil sendiri lho. Begitupun anak Umma, mereka suka sekali. Apalagi bisa balap-balapan seru, mereka makinn ngebut mainnya. Ditambah area Citimall yang luas makin seru deh. 

Hanya saja saat kita main disana beberapa mobilan sudah mulai kehabisan baterai jadi baru asyik main ganti lagi  Oh ya satu lagi yang membuat anak-anak sebal apalagi umma nya terasa waktu berlalu begitu cepat. Oh ya kalau penasaran dengan Happy Kiddy Citimall Cimanggis bisa baca disini ya. Sekian cerita Umma jangan lupa jejaknya di kolom komentar ya! 

Posting Komentar