Ganti Judul dan ALt sendiri

Wahana Bermain Seru di Depok Open Space Depok

Wahana bermain di Depok open space

Beberapa waktu lalu sepulang dari Perpustakaan Umum Kota Depok, Umma dan anak-anak mampir sejenak ke Depok. Open Space. Rencana mau ke Minimal Library nya, tapi ternyata sedang tutup lalu melipirlah kita ke bagian sudut lain di Depok Open Space. Ternyata seru sekali, wahana permainannya banget. Anak-anak sangat suka. Mau tahu keseruannya. Yuk kepoin ya cerita Umma kali ini.

Depok Open Space

Depok Open Space merupakan salah satu ruang ekspresi yang disediakan oleh Pemerintah Kota Depok untuk masyarakat. Depok Ngumpul Hub berlokasi di Depan Balai Kota Depok tepatnya di Jl. Margonda Raya No. 54, Depok. 

Depok Open Space (DOS)  ini merupakan ruang terbuka yang memiliki luas 2.444 meter persegi.  Fasilitas yang dimiliki oleh Depok Open Space adalah  dua tribune, panggung, dan mini library (perpustakaan berukuran kecil). Ada juga taman bermain anak serta taman air mancur. Bagi warga yang ingin menggelar acara di DOS ini bisa menghubungi Bagian Umum Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok. Buka mulai jam 7 sampai jam 10 sementara weekend bisa sampai jam 11 malam.

Wahana Seru di Depok Open Space

Meski terlihat sederhana ternyata dengan hanya dua wahana bermain ini mampu mengalihkan perhatian anak-anak saeu gadget lho. Umma pun jadi ketagihan naik wahana di Depok Open Space. 

Perosotan

Depok Open Space
Perosotan permanen dari semen

Perosotan di Depok Open Space berbeda dengan perosotan di Playground pada umumnya. Perosotan dirancang menggunakan semen bukan plastik dengan jalur yang sedikit panjang. Mungkin agar tidak terlalu bertumpuk. Ada tangga dan jalur menuju perosotan. Bagian perosotan sedikit licin jadi tetap hati-hati. Apalagi bagi anak kecil harus diawasi agar tidak menyebabkan bahaya.

Roda Berputar


Roda berputar dirancang dengan bagian tengah ada kursi dan pegangan bagi yang mau naik. Lalu kemudian roda akan  berputar jika didorong. Jadi serunya meskipun mereka tidak saling kenal tapi mereka saling membantu akan roda berputar. Seru Umma saja ketagihan naiknya. Tapi kasihan anak-anak yang dorong.

Pengalaman Naik Wahana Seru di Depok Open Space

Asli seru banget dan betah. Tapi. keterbatasan waktu membuat kami menyudahi main di Depok Open Space. Tapi Umma sarankan kesana saat pagi dan sore hari agar tidak kepanasan. Selain  wahana bermain juga ada area lainnya. Begitu juga ada beberapa bangku santai di sepanjang jalan. Tempatnya hijau dan asri jika di pagi hari. Penasaran dengan wahana seru di Depok Open Space, yuk cobain!

Posting Komentar