Ganti Judul dan ALt sendiri

Ini Dia Yang Ada di Taman Satwa Children Zoo

Taman Satwa Children Zoo Ragunan

Ayo siapa yang sudah pernah main di area Taman Satwa Children Zoo yang ada di Taman Margasatwa Ragunan? Nah Umma baru main sekali kemaren dan ternyata Umma salah duga kirain tempat anak-anak binatang ternyata tempat main anak-anak. Penasaran kan seperti apa? Yuk kepoin!

Taman Satwa Children Zoo

Profil Taman Satwa Children Zoo 

Taman Satwa Children Zoo merupakan taman yang berada di dalam area Taman Margasatwa Ragunan. Taman ini sangat cocok buat anak-anak yang ingin bermain di alam terbuka. Di taman ini ada beberapa permainan untuk anak-anak mulai dari perosotan, tali rintangan, monkey bar dan banyak lagi.

Selain itu ada juga taman catur. Catur besar yang bisa dipindah-pindahkan. Tetapi kalau hujan tempatnya becek dan penuh genangan air. Selain itu ada patung rusa, orang utan dan harimau. 

Disini juga ada area semi indoor untuk acara terbuka. Terus juga ada ayunan dan banyak lagi. Secara umum tempat ini jadi area yang sangat cocok buat bermain anak di alam terbuka. 

Taman Satwa Children Zoo Ragunan
Penampakan di Area Taman Satwa Children Zoo tempat bermain anak-anak dengan banyak playground outdoor 

HTM Taman Satwa Children Zoo Kebun Binatang Ragunan

Untuk masuk ke dalam Taman Satwa Children Zoo kita harus membayar lagi 2500 per orang. Bisa menggunakan kartu maupun aplikasi. 

Pengalaman ke Taman Satwa Children Zoo 

Pertama kali kesini, Umma pikir ini area baby zoo atau khusus untuk binatang yang baru lahir. Ternyata salah. Taman Satwa Children Zoo merupakan area bermain anak yang tersedia berbagai aneka permainan alam yang seru. 

Bagi yang punya banyak waktu dan memiliki banyak anak atau rombongan bisa nih menggunakan area ini untuk bermain anak. Ayo siapa yang sudah kesini? Sharing ya di kolom komentar. Jangan lupa baca juga artikel Umma tentang Liburan Seru di Taman Margasatwa Ragunan. 

Kebun Binatang Ragunan

14 komentar

  1. Wah, saya belum pernah ke Ragunan, apalagi ke taman satwanya. Semoga suatu hati bisa ke sana

    BalasHapus
  2. Pasti betah ini membayangkan bisa kumpul dengan teman dan saudara sebelum pulang kampung ke selatan sana.

    BalasHapus
  3. Oalaaahh kirain itu tempatnya para hewan yang masih toddler, hehehe. Ternyata buat tempat bermain anak-anak :D
    Btw, anak-anak saya senang banget nih kalau diajak ke sini, gemes liat hewan-hewan

    BalasHapus
  4. Taman Satwa di Ragunan ini memang pas banget untuk hiburan anak-anak ya Umm. Pas juga untuk acara kumpul keluarga terutama yang masih memiliki anak usia balita hingga SD. Sambil berkumpul, mereka pun bisa main-main di sekliling fasilitas yang disediakan.

    BalasHapus
  5. Oalah aku baru tau kalau ada bagian khusus children zoo di Ragunan ini. Menarik juga ya... one stop place tempat anak ngabisin waktu liburan

    BalasHapus
  6. Bermain di alam bebas gini bakalan memberikan pengalaman yang tak terlupakan untuk anak2. Pasti si kecil hepi banget ya Umma ketika diajak ke Taman Satwa Children Zoo Ragunan ini.

    BalasHapus
  7. Belum pernah nih ngajakin ke Ragunan Zoo, soalnya harus ke Jakarta ya.. Semoga aja dengan HTM murah meriah, bisa menafkahi ratusan hewan yang di dalamnya ya Umma.

    BalasHapus
  8. Beda sama Ragunan yang hewan-hewan itu yaa, Umma?
    Aku pingin banget main ke Ragunan. Merasakan bonbin di Jekarda itu gimana yaa..??
    Sekaligus mampir ke Taman Satwa Children Zoo Kebun Binatang Ragunan. Anak-anak pasti seneeeeng..

    BalasHapus
  9. Kak, tiketnya beneran cuma 2500? murah ya untuk permainan yang ada, low budget nih untuk liburan kiddos, anak hepi ortu pun hepi

    BalasHapus
  10. Seru banget ya mbak. Bisa seharian ini kalau main ke Ragunan

    BalasHapus
  11. Sama saya juga mengira itu baby zoo alias anak-anak binatang yang baru lahir. Ternyata taman bermain untuk anak-anak di ragunan. Sudah lama banget enggak ke Ragunan baca artikel ini jadi kepikiran kalau liburan mau kesana pasti seru .

    BalasHapus
  12. Wah seru, ada tempat mainan untuk anakanak. jadinya ngak suntuk ya, kalau anak-anak bosan main disana. btw, saya belum pernah ke ragunan

    BalasHapus
  13. anak-anak pasti nggak mau cepet pulang Kak kalo ke Taman Satwa Children Zoo, seru banget eksplore semuanya

    BalasHapus
  14. wah htm 2500/kepala wuih murce yak.. aku blum pernah ke ragunan nih. menarik sekali tampaknya jad destinasi wisata bersama anak

    BalasHapus