Ganti Judul dan ALt sendiri

Mengawasi Properti Jarak Jauh dengan Paket CCTV Terbaik

paket CCTV terbaik


Tak jarang, seseorang memiliki area properti yang berada jauh dari tempat tinggal. Namun, meskipun berada jarak jauh, Anda tetap perlu untuk meninjau dan memastikan keamanan di sana. Salah satu hal yang dapat dijadikan pilihan untuk membantu dalam hal tersebut adalah dengan menggunakan paket CCTV terbaik. Salah satu keuntungan dengan menggunakan paket terbaik adalah adanya penggunaan barang-barang berkualitas dan adanya pelayanan terbaik.

Berbagai paket yang disediakan, biasanya tercantum jenis kamera apa yang digunakan hingga rekomendasi ruangan yang memungkin untuk dipasangi kamera tersebut. Nah, dari situ Anda dapat mempertimbangkan juga untuk memakai salah satu merk CCTV outdoor terbaik, mengingat Anda butuh kamera tersebut untuk mengawasi semua area properti. 

Merk CCTV outdoor terbaik, biasanya juga adalah produk yang telah didukung oleh berbagai fitur canggih, mulai fitur untuk meningkatkan keamanan hingga memudahkan akses pemantauan lokasi secara jarak jauh. Nah, berikut ini terdapat beberapa hal yang dapat diperhatikan sebelum memilih paket CCTV tertentu untuk memantau area properti Anda. 

5 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Memilih Paket CCTV untuk Jarak Jauh


Menggunakan merk CCTV outdoor terbaik, tentu akan memudahkan Anda dalam melakukan pengawasan keamanan. Hal ini dikarenakan, CCTV tersebut biasanya telah dilengkapi dengan berbagai teknologi atau fitur yang canggih dan terbaru. Oleh sebab itu, Anda dapat mempertimbangkan beberapa hal di bawah ini, agar tidak salah memilih paket CCTV saat akan memasangnya.

1. Tentukan Jenis Kamera yang Akan Digunakan

Ketika Anda akan memasang kamera pengawas di area properti, tentukan terlebih dahulu jenis kamera yang akan dipakai untuk tempat tersebut. Beberapa penyedia paket CCTV terbaik, umumnya juga menyediakan berbagai pilihan yang memudahkan Anda dalam memilih paket. 

Jika Anda ingin memasang kamera keamanan di tempat yang terbuka atau di luar bangunan, maka pilihlah salah satu merk CCTV outdoor terbaik, hal ini juga berlaku jika Anda ingin memasang CCTV indoor.

2. Rekaman CCTV Dapat Diakses secara Online

Kemudian, Anda juga dapat bertanya pada vendor yang memiliki paket CCTV terbaik, apakah rekaman CCTV dari produk tertentu atau produk kamera yang Anda pilih, dapat diakses secara online. 

Hal ini akan sangat berguna jika Anda tinggal cukup jauh dari area properti. Beberapa merk kamera keamanan memang sudah dapat diakses secara online, bahkan tersedia juga aplikasinya yang dapat Anda padang di smartphone.

3. Harga Paket Pemasangan

Hal yang tak kalah pentingnya sebelum memasang dan memilih paket CCTV adalah menanyakan tentang berapa jumlah biaya yang perlu Anda keluarkan. Beberapa paket CCTV terbaik, biasanya memiliki harga pasaran yang cukup tinggi. Hal ini juga dipengaruhi oleh merk kamera, jenis kamera, fitur dan semua biaya instalasinya. 

Oleh karena itu, sebaiknya Anda tidak tergiur oleh iklan pemasangan CCTV yang memberikan harga terlalu murah dari harga pasaran. Ini juga sebagai salah satu bentuk antisipasi dari beredarnya barang tiruan atau abal-abal.

4. Pastikan Kredibilitas Penyedia Paket CCTV

Kemudian, jangan lupa untuk memastikan kredibilitas vendor. Penyedia paket CCTV terbaik, sudah tentu adalah mereka yang memiliki tingkat kredibilitas tinggi. Tingginya kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap penyedia atau vendor, dapat Anda cari di berbagai forum diskusi online atau membaca ulasannya di website resminya.

Namun, tidak ada salahnya juga untuk meminta rekomendasi dari kerabat yang telah lebih dulu memakai vendor dengan paket CCTV terbaik.

5. Pertimbangkan Adanya Garansi dan After Sales Service

Selanjutnya, Anda juga perlu mempertimbangkan tentang garansi yang disediakan oleh penyedia paket CCTV tersebut. Garansi adalah sesuatu hal yang cukup penting pada sebuah barang elektronik, termasuk kamera pengawas itu sendiri. 

Keuntungan dari adanya garansi dari pihak toko adalah Anda dapat melakukan atau memberikan komplain, selama durasi waktu yang ditentukan setelah pemasangan kamera selesai. Oleh karena itu, tidak ada salahnya juga untuk memilih toko yang memberikan masa garansi paling lama. 

Selain pemberian garansi, Anda juga perlu menanyakan mengenai after sales service. Pada dasarnya, garansi produk after sales services adalah dua hal yang berkaitan. 

merk cctv outdoor terbaik
Mengawasi Properti Jarak Jauh dengan CCTV Terbaik (Source Image: Pexel.com)


Dari berbagai hal di atas terkait dengan berbagai hal yang dapat Anda jadikan sebagai pertimbangan sebelum memilih paket CCTV terbaik, Anda juga perlu memperhatikan kredibilitas penyedia layanan tersebut. Apakah terpercaya atau tidak. Hal ini juga termasuk salah satu cara agar Anda mendapatkan kamera outdoor yang terbaik di kelasnya. 

Salah satu rekomendasi merk CCTV outdoor terbaik yang digunakan untuk membantu mengawasi area properti Anda dari jarak jauh adalah Hikvision ColorVu. Salah satu keuntungan yang bisa didapatkan dari kamera ini adalah kemampuan untuk merekam seluruh momen dalam warna yang terang. 

Sebagai merek CCTV outdoor terbaik, Hikvision ColorVu dapat memberikan hasil rekaman dari luar ruangan yang minim cahaya, dengan warna yang tetap terang. Hal ini dikarenakan, Hikvision memiliki resolusi hingga 4K, jadi tetap bisa memberikan gambar yang terang, jernih dan detail. 

Karena dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih, Hikvision ColorVu dapat memberikan Anda pemantauan dari jarak jauh. Dengan demikian, maka Anda tidak perlu bolak-balik untuk selalu mengecek kondisinya. Nah, jika Anda ingin mendapatkan informasi yang lebih detail tentang merk CCTV outdoor terbaik yang satu ini, silakan baca selengkapnya di sini.



12 komentar

  1. Bener banget sih yang bagian garansi after sales service, soalnya kalo di kantorku tuh CCTV sering error, jadinya kalau bisa milih ya pilihlah yg garansinya paling lama.

    BalasHapus
  2. Hikvision tu sampai dipakai sama banyak kantor-kantor dan pabrik termasuk pabrik suami. Jadi, kalo operator lagi pada di ruang produksi dan shift malam, suami bisa mantau dari rumah sesekali. Sangat membantu sekali.

    BalasHapus
  3. Memilih CCTV outdoor memang harus lebih detail dalam beberapa aspek daripada yg di dalam ruangan ya secara yg outdoor bakalan banyak mendapat gangguan seperti cuaca, matahari dll
    Yg pasti harus ke ahlinya seperti Hikvision biar gak kecewa

    BalasHapus
  4. Pemakaian CCTV outdoor ini memerlukan resolusi yang tinggi, karena banyak yang perlu diamati, selain itu gangguan cuaca dan faktor eksternal banyak yang di luar dugaan, sehingga butuh yang kualitas bagus agar berfungsi optimal

    BalasHapus
  5. Yang perlu diperhatikan juga, apakah CCTV yg terpasang, compatibel ga dengan wi-fi di rumah. Kapan itu pernah pasang, ternyata engga compatibel dengan IndiHome. Untung boleh dikembaliin, tukar dengan model lain. Hikvision mustinya sih udah jaminan mutu yah...

    BalasHapus
  6. Sekarang ini, cctv adalah kebutuhan penting
    Untuk menjaga keamanan lingkungan dan properti yang kita miliki ya mbak

    BalasHapus
  7. Wah, bagus banget ya.. kini peralatan CCTV outdoor Hikvision ColorVu ada lampunya. Jadi yang minim penerangan pun selain kebantu sama kualitas CCTV-nya, juga lampu penerangan menambah kecerahan hasil video yang terekam kamera.

    BalasHapus
  8. Harus teliti banget ya..nyari CCTV ini, kualitas kamera itu utama banget sih menurutku. Soalnya kalau hasil rekamannya enggak jelas kan jadi percuma

    BalasHapus
  9. bener banget sih, cctv kalo akhirnya ngga bisa dilihat alias hasilnya jelek jg ngga banget sih yaaa hahaha makanya carinya sekalian yg bagus lah ya _jihan_

    BalasHapus
  10. Cctv dirumahku belum sistem terhubung online, jadi masih nerima hasil dari Google driver aja. Jadi mau ganti CCTV ah biar bisa terhubung secara online dan hasil lebih jernih

    BalasHapus
  11. Hikvision ColorVu ini banyak yang review bagus ya, rekomendasi banget deh. Pemilihan CCTV yang bisa diakses secara online itu penting.
    Saya punya CCTV indoor, bermanfaat banget saya intipin anak-anak lagi ngapain di rumah kalau saya tinggalin keluar

    BalasHapus
  12. Emang baiknya CCTV itu udah harus terhubung secara online biar kalau ada apa-apa di properti yang kita miliki, kita bisa segera bertindak.

    BalasHapus