Ganti Judul dan ALt sendiri

Mampir Makan Bakso Tetelan Gapura Nusantara Komplek Kemhan Depok

Bakso Tetelan Gapura Nusantara Depok

Wah tidak pernah bosan mencoba menu bakso dimana aja. Mau pinggir jalan maupun tidak. Semua dimakan dengan cita rasa berbeda meskipun namanya sama Bakso. Seperti Bakso Tetelan Gapura Nusantara Komplek Kemhan Depok. Seperti namanya Bakso Tetelan Gapura Nusantara Depok ini disajikan dengan menu wajib tetelannya. Mau tahu seperti apa? Yuk kepoin cerita Umma!

Bakso Tetelan Gapura Nusantara Komplek Kemhan Depok

Bakso Tetelan Gapura Nusantara

Sebenarnya sudah sering lewat di lokasi ini jika ajak anak-anak lihat Rusa di Brigif Kujang, hanya saja tidak pernah mampir. Tempatnya strategis berada di pinggir jalan. Hanya rumah yang di sewa kemudian bagian teras di sulap jadi tempat makan bakso. Hanya saja area parkir terbatas. Apalagi untuk mobil harus cari parkir sendiri di pinggir jalan. 

Alamat Bakso Tetelan Gapura Nusantara

Alamat Bakso Tetelan Gapura Nusantara yaitu di Komplek Hankam, Jl. Nusantara Jl. Kelapa Dua Raya No.38, Pasir Gunung. Selatan Kecamatan Cimanggis, Kota Depok Jawa Barat. Akses dari arah Depok bisa melalui Brimob Kelapa Dua atau dari arah Gunadarma belok kanan kemudian lurus. Sangat mudah menemukan menggunakan aplikasi Google Map. 

Menu Bakso Tetelan Gapura Nusantara

Berikut Menu Tetelan Update Per Juli 2024 Beserta Harga

  • Bakso Tetelan Spesial Mix 23K
  • Bakso Tetelan Urat 16K
  • Bakso Tetelan Mercon 16K
  • Bakso Tetelan Telor 16K
  • Bakso Tetelan Keju 16K

  • Teh Tawar 2K
  • Teh Manis Hangat 4K
  • Es Teh Manis 4K
  • Air Jeruk Hangat 5K
  • Es Jeruk 5K
Bakso Tetelan Gapura Nusantara Komplek Kemhan Kelapa Dua Depok 


Pengalaman Makan Bakso Tetelan Gapura Nusantara Depok 

Ini perdana Umma dan keluarga makan Bakso Tetelan Gapura Nusantara. Setelah bakso sampai Umma kaget karena hampir di semua mangkok ada tetelan. Inilah ciri khas dari Bakso Tetelan yaitu tetelannya . Luar biasanya tetelannya tidak hanya minyak saja tapi banyak dagingnya juga. Jadi saat anak-anak coba enak katanya ada dagingnya. 

Menurut Umma rasanya enak, apalagi kuahnya pas banget dan pingin habiskan sampai bersih mangkoknya. Untuk daging juga sangat kenyal dan enak. Pas sekali. 

Si Abang nyobain Bakso Tetelan Keju. Keju di dalam bakso besar. Meskipun sedikit eneg buat Umma tapi kata Abang enak mi. (Secara di penyuka menu keju). 

Untuk Bakso spesial menurut pak su juga pas dan enak banget. Ada isian sayur wortel, mi putih dan kuning. Untuk pilihan kursi hanya ada kursi dan meja. Sementara pilihan lesehan belum ada. 

Sekian ya cerita Umma tentang Bakso Tetelan Gapura Nusantara Komplek Kemhan Depok. Lain kali mau balik lagi deh. Jangan lupa baca juga review Umma makan Bakso H Rahmat ya. Semoga bermanfaat. 


Posting Komentar