Ganti Judul dan ALt sendiri

Ini Dia Taman Impian Jakarta Timur, Bagus Untuk Tempat Berolahraga

Taman Impian Jakarta Timur


Ayo siapa yang sudah pernah ke Taman Impian di Ciracas Jakarta Timur? Sama Umma juga baru sekali dan kaget juga ada tempat olahraga se-excited ini.. Penasaran? Yuk kepoin cerita Umma bareng anak-anak main ke Taman Impian Jakarta Timur.

Taman Impian Jakarta Timur

Profil Taman Impian Jakarta Timur

Taman milik Dinas Kehutanan Provinsi DKI Jakarta ini baru saja diresmikan pada awal tahun lalu. Taman Impian ini memiliki luas 977 meter dan berada di pinggir jalan. Hanya saja taman ini area parkir sangat terbatas dan hanya bisa untuk motor. Tempatnya hijau dan berada di samping kali. 

Alamat Taman Impian Jakarta Timur

Taman impian Jakarta Timur beralamat di Jl. PKP No.63, Ciracas, Jakarta Timur. Akses sangat strategis bisa menggunakan kendaraan pribadi atau naik angkot maupun jaklingko. Jika dari arah kiwi berada di sebelah kanan. 

Fasilitas di Taman Impian Jakarta Timur

Fasilitas di area Taman Impian sangat banyak mulai dari ayunan, tempat duduk, area jogging, area refleksi kaki, area gym, terowongan, panjat tangga dan openspace landmark, mini entrance plaza dan beberapa pilihan lainnya. 

Taman Impian Ciracas Jakarta Timur
Beberapa fasilitas di Taman Impian Jakarta Timur 

Pengalaman Olahraga Seru di Taman Impian Jakarta Timur

Pertama kali kesini pada pagi hari dan masih sepi. Tempatnya tidak terlalu terawat karena sudah mulai banyak rumput besar yang belum dirapikan. Juga sampah dedaunan yang masih berserakan dimana-mana. Kesan awal tidak terlalu terawat tapi sampah tidak terlalu banyak.

Sementara untuk fasilitasnya sangat menarik. Terutama bagi yang ingin berolahraga, Taman Impian Jakarta Timur bisa jadi pilihan lho. Selain Taman Impian di kawasan ini juga ada Taman Mahoni ya, bisa baca disini. Jaraknya juga tidak terlalu jauh. Semoga bermanfaat informasinya Sahabat Umma. 

Posting Komentar