Ganti Judul dan ALt sendiri

Meskipun Jaraknya Dekat, Ini Beda Taman Mahoni dan Taman Impian

Taman Mahoni dan Taman Impian Jakarta Timur


Ayo siapa yang pernah ke Taman Mahoni dan Taman Impian. Jarak antara kedua taman ini tidak terlalu jauh bukan? Hanya beberapa meter saja. Tetapi sebenarnya tahukah perbedaan kedua taman ini? Yuk kepoin blog Umma ya. 

Taman Mahoni

Taman Mahoni beralamat di Tempat ini beralamat lengkap di Jalan Raya PKP RT.7/RW.9 Cibubur Ciracas Kelapa Dua Wetan Kecamatan Ciracas Jakarta Timur. Taman Mahoni memiliki fasilitas antaranya lapangan Olahraga; Jogging Track; Permainan Anak. Sementara luas dari Taman Mahoni adalah 5500 m2. 

Taman Impian

Taman milik Dinas Kehutanan Provinsi DKI Jakarta ini baru saja diresmikan pada awal tahun lalu. Taman Impian ini memiliki luas 977 meter dan berada di pinggir jalan. Hanya saja taman ini area parkir sangat terbatas dan hanya bisa untuk motor. Tempatnya hijau dan berada di samping kali. 

Alamat Taman Impian Jakarta Timur

Taman impian Jakarta Timur beralamat di Jl. PKP No.63, Ciracas, Jakarta Timur. Akses sangat strategis bisa menggunakan kendaraan pribadi atau naik angkot maupun jaklingko. Jika dari arah kiwi berada di sebelah kanan. 

Fasilitas di Taman Impian Jakarta Timur

Fasilitas di area Taman Impian sangat banyak mulai dari ayunan, tempat duduk, area jogging, area refleksi kaki, area gym, terowongan, panjat tangga dan openspace landmark, mini entrance plaza dan beberapa pilihan lainnya. 



Ini Beda Taman Mahoni dan Taman Impian

Luas Taman

Ya taman impian dan taman mahoni memiliki luas berbeda. Lebih luas taman mahoni dibandingkan taman impian. 

Fasilitas

Secara umum taman mahoni bisa untuk berbagai acara sementara taman impian sangat terbatas tetapi memiliki beberapa peralatan olahraga indoor. 

Fungsi 

Seperti taman mahoni memiliki fungsi yang lebih banyak seperti pertemuan, olahraga, Playground anak. Sementara taman impian berskala kecil dan tidak bisa menampung banyak orang..

Penutup 

So far antara Taman Impian dan Taman Mohoni yang sama-sama berada di Ciracas mereka memiliki luas yang berbeda. Taman Mahoni bisa untuk berbagai acara sementara taman impian lebih cocok untuk olahraga outdoor. Taman impian memiliki parkir terbatas sementara taman mahoni sedikit luas untuk mobil dan motor. 

Menurut Umma dua-duanya bisa jadi pilihan bermain bersama anak-anak dan keluarga. Semoga bermanfaat. Nah, bagi Sahabat Umma yang sedang mencari referensi taman yang affordable di Malang bisa juga baca referensi dari blogger travellers kesayangan Umma mbak ufillah. Oh ya boleh juga dong referensi taman lainnya yang ada di tempat tinggal Sahabat Umma. Bisa sharing di kolom komentar ya. 

Posting Komentar