Ganti Judul dan ALt sendiri

Wajah Perpustakaan Umum Kota Depok Terbaru


Sudah setahun nggak ke Perpustakaan Umum Kota Depok. Lalu menurut sahabat Umma masih sama atau sudah bedakah? Mau tahu? Yuk Kepoin!

Perpustakaan Umum Kota Depok 

Tampak sekali pasca pandemi Covid-19, Perpustakaan Umum Depok makin go digital. Bahkan kita tidak perlu ke perpustakaan untuk membaca buku. Cukup download aplikasi e-perpus. Kita akan bisa membaca ratusan koleksi digital hanya dari smartphone kita lho. 

Sebagai emak senang banget ada aplikasi ini, memudahkan emak cari referensi bacaan untuk anak-anak. Penasaran bisa langsung download aplikasinya disini ya e-perpus Depok 

Berlokasi di Komplek Balai Kota Depok Jl. Margonda Raya No.54, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat ini sudah banyak perubahannya. Terutama tampilan yang lebih semarak dan Instagramble banget. 

Penampakan Perpustakaan Umum Kota Depok Terbaru  Juni 2024

Nah, setelah setahun tidak ke Perpustakaan Umum Depok akhirnya Umma kesini juga. Banyak perubahan di area anak-anak. Terutama penataan yang lebih luas dan serunya lebih rapi mencari buku. 
Mainan edukasi juga tertata rapi. 

Petugas juga ramah ada tempat meja buat makan dan air minum isi ulang juga tersedia. So far seru deh main ke Perpustakaan Umum Depok. Mau tahu penampakan Perpustakaan Umum Kota Depok setahun lalu bisa baca disini ya. 



Posting Komentar