Ganti Judul dan ALt sendiri

Rekomendasi Destinasi Wisata Low Budget Dekat Stasiun Bogor



Lagi cari rekomendasi wisata low budget dekat stasiun Bogor. Banyak lho sebenarnya kalau punya banyak waktu explore Kota Bogor. Yuk simak beberapa rekomendasi yang bisa Umma sharing:

Gedung Lama Stasiun Bogor

Nah jika kita keluar dari stasiun Bogor kita akan menemukan bangunan lama dari stasiun Bogor lho. Khas banget seperti bangunan zaman Belanda lho. Bangunan putih dan dijadikan sebagai salah satu situs bangunan yang sudah berusia puluhan tahun. 

Alun-Alun Kota Bogor

Alun-Alun Kota Bogor hijau dan indah 

Nah jika selama ini kita malas ke Bogor karena crowded. Sekarang semua sudah berubah. Keluar stasiun kita akan melihat pemandangan indah dan hijau. Pemerintah Kota Bogor sudah merevitalisasi berbagai fasilitas umum di Kota Bogor menjadi lebih rapi dan menarik untuk warga dan wisatawan yang datang ke Bogor.  Kehadiran alun-alun kota Bogor ini menjadi angin segar bagi warga untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Baca ya selengkapnya di Serunya Main di alun-alun kota Bogor. 

Masjid Agung Kota Bogor

Menara Masjid Agung Kota Bogor 

Masjid yang terintegrasi dengan Alun-Alun Kota Bogor dan stasiun Bogor ini merupakan salah satu kebanggaan warga Bogor. Masjid yang sangat luas dan besar ini bisa jadi pilihan wisata. Mulai dari luar hingga ke dalam masjid membuat kita takjub akan arsitektur dari masjid. Selengkapnya bisa baca ya di Inilah Kemegahan Masjid Agung Kota Bogor. 

Kulineran di Sekeliling Alun-Alun Kota Bogor

Selain bermain kita juga bisa berburu kulineran di Kota Bogor lho. Banyak sekali pilihan kuliner mulai dari makanan ringan Di sepanjang jalan di Alun-alun kota Bogor banyak abang-abang gerobak menjajakan makanan seperti cilok, kue rangi, seblak, kue ape, takoyaki dan banyak lagi. Harganya juga ramah kantong. 

Perpustakaan dan Galeri Kota Bogor

Ruang Baca Anak Perpustakaan dan Galeri Kota Bogor 
Bagi pecinta perpustakaan, di dekat alun-alun kota Bogor juga ada Perpustakaan lho. Kira-kira sekitar 500 meter dari alun-alun. Selengkapnya tentang perpustakaan dan Galeri Kota Bogor bisa baca disini ya. 

Oh ya kalau ada rekomendasi lainnya bisa sharing ya di kolom komentar. Semoga bermanfaat. 


Posting Komentar