Ganti Judul dan ALt sendiri

3 Rekomendasi Jam Tangan Couple Di Bawah 10 Jutaan

Jam Tangan Couple

Jam tangan kini tak hanya sekedar alat untuk melihat waktu tetapi juga aksesoris pelengkap fashion seseorang. Bahkan untuk menambah kesan romantis dalam hubungan dan menjadi simbol kebersamaan serta komitmen satu sama lain, jam tangan mulai hadir dengan genre couple. Jam tangan couple diyakini bisa menjadi salah satu cara untuk menunjukkan perhatian dan menciptakan kenangan indah bersama orang tercinta. 

Banyak sekali hadir jam tangan couple, saat ini mulai dari model sport, casual, heritage dan classic. Model ini hadir menyesuaikan kebutuhan setiap pasangan. Tak hanya pertimbangan model saja saat membeli jam tangan, para pasangan juga memperhatikan spesifikasi jam lainnya seperti merk, warna, material casing, ukuran tangan, ketebalan jam, fitur dan harga jam. 

Kali ini Ruang Umma akan berbagi  3 rekomendasi jam tangan couple di bawah 10 juta yang bisa jadi referensi untuk pasangan: 

1. Seiko 5 Sport 

Jam tangan couple Seiko
Seiko Sport menawarkan kemewahan bagi yang menyukai gaya sporty dengan harga di bawah 10 jutaan 

Spesifikasi Jam Tangan Seiko Sport

Jam tangan couple dari brand Seiko ini memiliki gaya sport dengan tiga pilihan warna gold, hitam dan silver. Kaca jam terbuat dari Hardlex Crystal dengan diameter kaca jam untuk pria 40 mm dan wanita 28 mm. Sementara ketebalan case 11,5 mm untuk pria dan 11,2 untuk wanita. 

Fitur Jam Tangan Couple Seiko Sport 

Seiko 5 Sport dirancang menggunakan straps stainless steel dengan penempatan tali yang aman dan telah diuji. Jam Seiko seri 5 ini juga memiliki ketahanan air hingga 100 meter, sehingga cocok digunakan saat aktivitas olahraga air seperti berenang. 

Harga Seiko Sport

Jam tangan couple automatic analog dari Seiko seri 5 ini dibanderol dengan harga Rp. 7.446.000 setelah diskon 15% dari harga Rp. 8.760.000. Good price bukan? 

2. Fossil Set

Fossil Heritage Jam Tangan Couple
Bagi pecinta casuak Heritage bisa mencoba jam tangan Seiko yang mewah ini 

Spesifikasi dan Fitur Jam Tangan Couple Fossil Heritage

Jam tangan dari brand Fossil series Fossil Heritage ME3247_ME3243 Couple ini cocok untuk pasangan yang suka gaya casual.  Ada dua pilihan warna jam yaitu rose gold dan silver. Pemilihan warna ini membuat penampilan makin serasi dan elegan. Sementara diameter case Fossil Heritage untuk pria 43 mm dan wanita 38 mm dengan ketebalan 22 mm dan 20 mm. 

Glass material Fossil Set ini berbahan  Sapphire Crystal yang tahan anti gores.  

Begitupun pemilihan clasp lipat dengan tekan tombol ganda dan strap material stainless steel menjadikan jam makin mewah, kuat dan mudah dilepas. Case di

bagian belakang casing memiliki sekrup transparan membuat jam mudah untuk dirawat. 

Baca juga: Jam Tangan Couple Under Rp1 juta!

Jam Fossil series Fossil Set ini juga water resistant hingga kedalaman 50 meter, jadi aman dibawa saat beraktivitas di air. Fitur jam yang klasik juga menambah kemewahan jam tangan couple Fossil Set Heritage ini. 

Harga Jam Tangan Fossil 

Harga jam Fossil Set Heritage ME3247_ME3243 Couple ini dibanderol Rp. 7.754.000 setelah harga diskon 35% dari harga Rp. 11. 930.000.  Harga yang bagus untuk jam berkualitas tinggi, mewah dan berkelas ini bukan?

3.Seiko Classic 

Seiko Classic Jam Tangan Couple
Seiko Classic dengan model yang elegan dan klasik 

Spesifikasi dan Fitur Jam Tangan Couple Seiko Classic 

Rekomendasi paling populer untuk harga jam tangan couple di bawah 10 juta adalah Seiko Series Classic SUR533P1_SUR527P1. Model dress watch ini memiliki desain yang  sederhana, klasik dan elegan dari semua jenis jam tangan. Jam tangan couple jenis Seiko Classic ini dirancang tipis agar bisa masuk ke lengan baju dengan pilihan warna hijau dan silver. Diameter jam untuk pria 40,20 mm dan wanita 8,5 mm dengan ketebalan 20 mm dan 13 mm. Sangat recommended digunakan ke acara formal dengan paduan dress formal.

Begitupun pemilihan material case stainless steel dan glass material sapphire crystal membuat jam ini kokoh dan kuat. Kemewahan jam Seiko Classic ini semakin terlihat dari pemilihan clasp model lipat dengan tekan tombol gandanya. Ketahanan air dari jam ini juga sangat fantastis hingga 100 meter. Aman bagi yang hobi menyelam di laut. 

Harga Jam Tangan Couple Seiko Classic 

Lagi-lagi harga jam tangan  couple ini dibanderol dengan harga good price Rp. 5.270.000 dari harga diskon 15% Rp.6.200.000. 

Nah, itulah 3 rekomendasi jam tangan couple dibawah 10 juta yang bisa jadi referensi Sahabat Umma. Jam tangan ini sangat bagus dengan keunggulan yang dimilikinya. Jam tangan tentu bisa jadi alat membantu kita lebih produktif, disiplin dan tentu saja makin kompak dengan pasangan. Ayo Sahabat Umma suka jam tangan couple yang mana? Kalau masih bingung mau jam tangan model apa, langsung cek di jamtangan.com ya. 

Posting Komentar