Ganti Judul dan ALt sendiri

Yuk Refreshing Keluarga di Taman Herbal Insani Depok

Review Taman Herbal Insani Depok
Tak punya banyak foto di Taman Herbal Insani Depok . Ini saat anak-anak lihat orang bermain becak mini 

Banyak sekali yang bisa dieksplore di Depok lho. Salah satunya Taman Herbal Insani Depok. Taman Herbal Insani Depok ini bisa jadi tempat Refreshing keluarga saat menikmati hari libur.

Alamat Lengkap Taman Herbal Insani Depok

Wisata alam ini  beralamat lengkap  di Jl. Kp. Kondang No.26, Duren Seribu, Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat. Akses menuju tempat ini sedikit ke dalam masuk area perkampungan dan sangat mudah menemukannya.

Fasilitas di Taman Herbal Insani Depok

Seperti namanya disini kita bisa mengenal banyak tanaman herbal yang bisa kita bawa pulang. Tanaman obat-obatan sangat banyak sekali.

Selain itu, wisata herbal insani juga dirancang sesuai dengan konsep sebuah tempat wisata yaitu wahana bermain anak dan area lainnya yang membuat liburan tambah seru.

Ada area berenang untuk anak-anak dengan dua tingkat kedalaman. Selain itu ada juga taman kelinci dimana anak-anak bebas bermain dengan kelinci, aneka permainan tali dan Outbound menantang lainnya. Seru deh.

Di Taman Herbal Insani Depok juga terdapat danau dengan perahu bambu yang bisa dinaiki.

Selain Playground anak di Taman Herbal juga ada area memanah dimana kita bebas belajar memanah sesuai dengan keinginan.

Jika ingin mendalami mengenai obatan herbal kita bisa memilih paket wisata di Taman Herbal sesuai dengan kebutuhan.
Lebih asyik kalau belajar rombongan.

Wisata Taman Herbal Insani Depok juga sangat cocok untuk wisata anak sekolah, kantoran dan wisata keluarga yang ingin mengajarkan anak-anak tentang obat-obatan herbal. Asli penuh muatan edukasi.

Di Taman Herbal juga menjual bibit tanaman obat yang bisa kita tanaman sendiri.

Pengalaman Umma ke Taman Herbal Insani Depok

Umma kesnaa sebenarnya sudah lama sekali. Waktu masih awal dicabutnya darurat Covid-19. Karena antusias masyarakat berlibur tinggi . Jadi Taman Herbal begitu ramai dan Umma kurang tertarik potret karena terlalu ramai.

Semoga lain kali bisa kesana lagi dan bisa review lagi dengan cerita yang lebih seru. Tapi tempat ini bagusnya dikunjungi saat hari biasa aja biar makin menikmati ya.

Sekian review Umma.

Menarik bukan!(jwt)

1 komentar

  1. Seru ya bisa buat refreshing emak emak, sambil momong dan ngajarin tanaman herbal juga, enak kali ya kalo di semarang ada juga

    BalasHapus