Ganti Judul dan ALt sendiri

Pondok Laras, Rekomendasi Restoran Sunda Berkonsep Lesehan di Depok

Alamat Pondok Laras
Pondok Laras Kelapa Dua Depok

Bingung, mencari Rumah Makan lesehan yang strategis, tenang dan sejuk.  Pondok Laras bisa jadi referensi Sahabat Umma lho. Rumah Makan Pondok Laras merupakan salah satu rumah makan berkonsep saung yang recommended untuk kumpul bersama keluarga, sahabat dan relasi. 

Alamat Lengkap Rumah Makan Pondok Laras

Rumah Makan dengan konsep lesehan ini beralamat lengkap di Jalan Akses UI No.2, Kelapa Dua, Cimanggis, Jl. Akses UI Depok Jawa Barat. 

Rumah makan ini berlokasi strategis di area kuliner sepanjang Pasar Pal-Kelapa Dua Depok. Di depannya ada Nyeblak Prasmanan, Emados Shawarma, Go Steak, Mie Gacoan, SBC Spesial Cah Kangkung, Hoka-Hoka Bento, Bakmi Yogya dan juga Alfamart serta Indomaret Fresh. Jadi sangat strategis sekali. 


Fasilitas di Pondok Laras Lesehan

Tidak hanya lokasi yang strategis, Pondok Laras menyediakan fasilitas yang ndeso sekali. Mulai dari saung di atas kolam ikan, pohon yang rimbun membuat sejuk berada di antara saung-saung.

Musholla  dan toilet yang bersih, arena bermain bagi anak-anak bahkan di lokasi ini ada beberapa binatang yang dipelihara seperti monyet, burung, ayam, kucing , kelinci , ikan , penyu dan kuda. 

Tidak hanya itu pihak Pondok Laras menyediakan jasa penyewaan kuda untuk ditunggangi oleh anak-anak. Satu kali putaran Rp.15K.

Selain parkir yang luas tempat ini juga memiliki ruang indoor untuk yang ingin menggelar pertemuan bersama kolega bisnis. 

Menu Pondok Laras Lesehan

Menu Rumah Malam Pondok Laras Lesehan
Salah satu menu di Pondok Laras Lesehan Depok

Menu Makan Special di Pondok Laras ini adalah Makanan khas Sunda seperti sayur asem, ikan bakar fresh diambil dari kolam, ayam bakar, Gurame Bakar dan berbagai menu lainnya. Harga menu juga cukup terjangkau mulai dari paket hemat 30K. 

Pondok Laras Lesehan juga menyediakan fasilitas bagi yang ingin merayakan acara pernikahan dan acara-acara lainnya. Rumah Makan ini buka setiap hari mulai Pukul 11.00 hingga 22.00 WIB.

Menuju Resto Lesehan Ini Bisa menggunakan akses kereta api, angkutan umum dan mobil maupun motor ya. 

Penasaran kan dengan Rumah Makan Pondok Laras? Yuk aja keluarga quality time disini, bagi yang penasaran bisa kepoin Instagram nya juga ya. 

Semoga bermanfaat ya. Salam sayang dari Umma. 

Posting Komentar