Ganti Judul dan ALt sendiri

Menikmati Kuliner Khas Indonesia di SBC, Spesial Cah Kangkung Depok


SBC Spesial Cah Kangkung
Beberapa menu spesial di SBC Spesial Cah Kangkung Depok 

Ayo siapa yang sedang mencari referensi kuliner khas Indonesia di wilayah Depok?  SBC, Spesial Cah Kangkung Depok bisa jadi referensi lho. Resto yang baru buka pada awal tahun 2023 ini memiliki banyak sekali pilihan menu khas Indonesia. 

Mengenal SBC, Spesial Cah Kangkung Depok

Sejauh ini Umma juga tidak tahu kepanjangan dari SBC karena setelahnya hanya dilengkapi dengan Spesial Cah Kangkung tapi kalau disingkat bukan jadi SBC atau SCK. 

Tapi sekilas yang melihat dan tidak memperhatikan dengan seksama. Ya mereka berpendapat bahwa SBC kepanjangan Spesial Cah Kangkung. Hihihi... So far nggak masalah lah ya. Namanya apa. Yang penting ingat SBC ingat Cah Kangkung. 

Dari akun Instagramnya @sbckangkung@sbckangkung ternyata SBC ini tidak hanya ada di Depok lho tapi tersebar di beberapa wilayah di Pulau Jawa diantaranya UNSOED Purwokerto, Padega Marta Yogyakarta, Jambusari Cilacap, UNS Solo, Undip Semarang dan Bendungan Hilir Jakarta Pusat. 

Konsep warung makan SBC memang untuk kumpul keluarga dan makan bareng. Hampir seluruh menu khas Indonesia, terutama Kangkungnya. 

SBC Spesial Cah Kangkung ini dikenal sebagai pelopor #1 Cah Kangkung. 

Alamat Lengkap SBC Spesial Cah Kangkung Depok
Konsep SBC Spesial Cah Kangkung Depok terlihat lebih homey dengan beberapa pilihan tempat duduk dan ada mini playground 


Alamat Lengkap SBC, Spesial Cah Kangkung Depok

Resto ini beralamat lengkap di  Jl. Akses UI M. Jasin No.8, Tugu, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat. Letaknya sangat strategis karena berada di sentranya kuliner Cimanggis Kelapa Dua Depok. Di seberangnya terdapat Me Gacoan, Hoka-Hoka Bento, Tahu Cihuni dan Warteg Oren. 

Sementara di samping kanan ada Indomaret Fresh dan Alfa Mart. Sebelah kanan ada Bakmi Yogya Mas Goen, Emados Swarma, Rumah Makan Pondok Laras, Seblak Prasmanan, Go Steak dan Sate Kambing Mas Karyo. 

SBC, Spesial Cah Kangkung ini berada di pinggir jalan. Parkir juga sangat luas. Ada beberapa pilihan makan di SBC Depok, lesehan, meja makan keluarga dan menua makan panjang.

Makan disini serasa makan di rumah karena suasananya homey sekali. Ada area mini playground untuk anak juga. Ayunan dan perosotan. 

Resep SBC Spesial  Cah Kangkung Depok
Salah satu menu yang bisa dipilih di SBC Spesial Cah Kangkung Depok dengan menu andalan Cah Kangkungnya

Menu Andalan di SBC Spesial Cah Kangkung Depok 

Tentu saja sebagai pelopor Cah Kangkung No 1, kangkung adalah menu andalan terlaris dan terenak. Rasa kangkungnya memang tidak diragukan lagi, ada rasa khas dari Cah Kangkung. Sepertinya mereka menggunakan bumbu rahasia yang menjadikan rasa beda dengan yang lain.

Harga menu di SBC Spesial Cah Kangkung juga sangat terjangkau mulai dari 4K hingga 60K. Ada juga Paket Sehat (PAS), Ala Carte, Paket Asam Manis, Sayuran, Aneka Sup, Kids Meal, Aneka Camilan dan Sambal. Hampir semua menu khas Indonesia. 

Menu paling diminati adalah bebek goreng, ayam bakar, dada crispy dan semua menu tersebut dilengkapi dengan menu andalan resto ini Cah Kangkung yang fresh. 

Sementara minuman juga tersedia beberapa pilihan jus, cold dan hot. Minuman paling best selle yaitu es kuwut dan moccanino float. 

Sekian ya cerita Umma kali ini tentang salah satu referensi tempat makan khas Indonesia. Terutama bagi pecinta Kangkung. Jika sedang ke daerah Kelapa Dua Cimanggis Depok, bisa mampir nih di SBC Spesial Cah Kangkung Depok. Cita rasanya benar-benar khas lidah Indonesia dan harganya ramah di kantong. 


Posting Komentar