Ganti Judul dan ALt sendiri

Kolam Renang Yonif Mekanis 201, Referensi Berenang di Perbatasan Depok-Jakarta Timur

Kolam Renang Yonif Mekanis 201 Pekayon
Area kolam anak dilengkapi dengan ember tumpah dan perosotan 

Ayo siapa yang pernah berenang Kolam Renang Yonif Mekanis 201 Pekayon Jakarta Timur? Tentu saja berenang disini sangat seru dan tidak terlalu ramai. Apalagi jika datang pada hari biasa bukan akhir pekan. Kolam Renang Yonif Mekanis serasa milik sendiri. Mau tahu seperti apa? Yuk kita bahas!

Kolam Renang Yonif Mekanis 201, Alamat Lengkap dan Harga Tiket Masuk

Nah sebenarnya Kolam Renang Yonif Mekanis 201 ini berada di perbatasan antara Jakarta Timur dan Depok. Alamat lengkapnya yaitu di Jl. Jaya Yudha, RT.3/RW.5, Pekayon, Kec. Ps. Rebo, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. 

Tapi memang tempat tidak asing bagi warga Depok terutama Cimanggis dan juga wilayah Pasar Rebo hingga Pekayon Jakarta Timur. 

Lokasi kolam renang berada di kompleks Yonif Mekanis 201. Jika menggunakan kendaraan umum kita berhenti di gerbang masuk. Setelah itu berjalan ke dalam sekitar 500 meter. 

Di depan pintu masuk kita akan berjumpa dengan petugas piket berseragam tentara. Disana kita diminta meninggalkan kartu tanda pengenal dan menuliskan data jumlah pengunjung. Setelah itu kita akan dipersilakan masuk. 

Hanya butuh 5 menit berjalan, kita akan mendapati kolam renang di sebelah kanan. Ada area parkir motor dan mobil. 

Harga Tiket Masuk ke Kolam Renang Yonif Mekanis 201 ini adalah

Hari Biasa Dewasa Rp. 20.000

                    Anak-anak Rp. 15.000

Weekend Dewasa Rp. 25.000

                  Anak-anak Rp. 20.000

Buka mulai pukul 8 pagi hingga 5 sore. Sementara weekend buka pukul 7 pagi hingga 5 sore. 

Fasilitas di Kolam Renang Yonif Mekanis 201 

Nah, untuk fasilitas yang tersedia ada dua kolam renang. Satu untuk dewasa dan satu untuk anak-anak. Tempat anak-anak dilengkapi dengan ember tumpah. 

Sementara di tempat dewasa ada beberapa ukuran kedalaman kolam mulai dari 100 cm hingga 200 cm. 

Ada fasilitas tempat duduk untuk pengunjung. Ada kamar bilas yang luas, kantin dan jasa pompa ban.

Area kolam dewasa Yonif Mekanis 201 Pekayon Jakarta Timur. Lokasi kolam berada di perbatasan Jakarta Timur Depok. 

Pengalaman Umma Berenang di Yonif Mekanis 201 Pekayon, Kolam Ranang Pilihan Warga Depok dan Jakarta Timur

Salah satu tempat favorit anak-anak berakhir pekan atau saat liburan. Karena tidak terlalu jauh dari rumah dan harganya juga sangat terjangkau. Tempatnya bersih. 

Kolam renang ini memang terbilang baru dan sangat bersih. Bahkan jika ingin tidak banyak orang bisa memilih berenang di hari biasa atau pagi hari. Di saat belum banyak pengunjung. 

Tapi satu hal yang perlu Umma ingatkan, selain dibuka untuk umum. Kolam renang ini sering digunakan oleh latihan militer. Namun Umma tidak tahu secara detail kapan jadwal tersebut. Lebih jelasnya bisa searching ya. (Maafkan Umma).

Tetapi sejauh ini, kolam renang Yonif Mekanis 201 Pekayon ini recommended lho. Tempatnya tenang, airnya bersih dan juga ramah anak. 

Ember tumpahnya membuat anak-anak senang sekali. Selain itu juga ada perosotan yang menambah anak-anak betah di Kolam Renang Yonif Mekanis 201. 

Semoga bermanfaat ya ulasan Umma. 

Posting Komentar