Ganti Judul dan ALt sendiri

Halwa Kitchen, Kuliner Murah di Ciracas Jakarta Timur

Halwa Kitchen Kuliner Murah Ciracas

Halwa Kitchen Ciracas merupakan salah satu pilihan kuliner di Kelapa Dua Wetan Ciracas Jakarta Timur. Halwa Kitchen ini berlokasi tidak jauh dari Taman Mahoni. Menu sangat beragam sekali dan harga menunya sangat ramah di kantong. Penasaran seperti apa sih resto satu ini? Yuk kita bahas

Alamat Halwa Kitchen Ciracas 

Resto ini beralamat di Jl. Masjid Al Iman Jl. Kp. Baru I No.65, RT.4/RW.9, Klp. Dua Wetan, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Tidak susah mencari lokasinya, karena berada di pinggir jalan besar. 

Akses ke lokasi bisa menggunakan mobil pribadi, motor atau angkot. Tapi memang jika membawa mobil agak susah untuk mencari parkiran karena lahan terbatas.  Di depan resto hanya tersedia parkiran motor saja. 

Jika Sahabat Umma sudah familiar dengan Taman Mahoni (bisa baca ulasan Umma ya, maka lokasinya kira 200 meteran masuk ke dalam. 

Menu di Halwa Kitchen Ciracas

Menu di Halwa Kitchen Ciracas ini sangat beragam mulai dari makanan khas Indonesia, Timur Tengah hingga minuman dingin. 

Diantara menu yang bisa kita pesan di resto ini adalah 

Nasi Kebuli Ayam  19K

Nasi Kebuli Kambing (By Request)

Nasi Kebuli Pattayya 20K

Nasi Kebuli Telur 15K

Dimsum 3 pcs 10K

Mie Ayam Go 7K

Mie Ayam Biasa 10K

Mie Ayam Pattayya 15K

Pentol Bakso (1-5K)

Aneka Minuman Dingin dan Jus (4-10K)

Menu Halwa Kitchen Ciracas Update Per September 2023


Menu makanan dan minuman di tempat ini sangat ramah di kantong dan tempatnya juga strategis. 

Pengalaman Menyantap Menu Halwa Kitchen Ciracas 

Halwa Kitchen Ciracas memang sudah terkenal di kalangan ummahat yang menyekolahkan anaknya di Ma'had Al Anshar Al Islamiy. Salah satu tempat nongkrong para wali santri sehabis mengantar jemput anak atau ada urusan.

Tempat ini jadi tempat kumpul para wali santri maupun santriwati berkumpul. Tapi tentu saja tidak terbatas wali santri Al Anshar ya ummah, tempat ini juga jadi pilihan kuliner warga sekitaran Ciracas. Karena memang diakui enak dan harganya murah. 

Menu paling favorit di tempat ini adalah Nasi Kebulinya. Bahkan pada saat jadwal makan siang, menu ini paling banyak dipesan. Sementara mie ayam go juga sangat disukai anak-anak sekolah sekitaran sana, karena ramah di kantong. 

Dimsumnya juga enak karena diracik sendiri. Hampir seluruh menu diolah sendiri sehingga rasanya original dan khas menu rumahan. 

Oh ya menu terbaru yang baru saja dilaunching adalah bakso prasmanan. Jadi kita bebas memilih topping yang diinginkan seperti pentol bakso, tahu bakso, bakso mercon, bakso jumbo dan banyak aneka topping lainnya. Harga juga murah mulai dari 1K saja. Luar biasanya kita bisa pilih sendiri. Makanya namanya Bakso Prasmanan.  Rasanya enak dan nggak bikin kantong jebol. 

So far, Halwa Kitchen bisa jadi pilihan kuliner ya. Apalagi jika sedang berada di daerah Ciracas Jakarta Timur. Semoga bermanfaat ya!


2 komentar

  1. Tempat makan yg ramah lingkungan...murah enak banyak. Sangat sangat rekomended ..aman di kantong.

    BalasHapus