Ganti Judul dan ALt sendiri

CGE Avenue Cimanggis, Referensi Liburan Keluarga Seru di Depok

CGE Avenue Cimanggis Depok Jawa Barat
CGE Avenue Wisata Keluarga Baru di Depok

CGE Avenue apaan sih? Dimana lokasinya? Tempat apa sih, kok banyak yang ngomongin tempat ini ya? Sebagus apa sih? Duh Umma juga penasaran dan langsung menuju Instagram @cgeavenue. Ternyata CGE Avenue Cimanggis Depok tak jauh dari tempat Umma dan akhirnya Umma bisa berkunjung ke tempat yang lagi viral ini. Sahabat Umma penasaran? Yuk kita review tempatnya!

CGE Avenue Cimanggis Depok, Tempat Apa Sih?

CGE Avenue merupakan salah satu destinasi wisata keluarga yang berada di area Cimanggis Golf Estate. Destinasi ini mengusung konsep A New Lifestyle and F&B at Depok”.

Ternyata wisata ini baru saja dibuka pada 16 Juni 2023 dan wajar kalau sangat viral. Terutama bagi warga Depok.

Tempat ini jadi salah satu alternatif liburan keluarga sekaligus wisata kuliner.

Dimana sih Lokasi dan Berapa Harga Tiket Masuknya ke CGE Avenue Cimanggis Depok?

Tempat ini beralamat lengkap di Jl Raya Tapos, Tapos, Kec. Tapos, Kota Depok, Jawa Barat. Tempat ini tepat berada di pintu keluar tol Cimanggis dan tidak jauh juga dari Masjid At Thohir.  

Masuk ke tempat ini gratis cukup membayar parkir lima ribu rupiah. (Mungkin karena baru dan sewaktu-waktu bisa berubah). Kita hanya perlu mengeluarkan uang untuk kulineran atau menikmati berbagai fasilitas seru saja.

Tempat ini buka setiap hari, saat weekday buka dari jam 10.00 sampai jam 22.00 sementara weekend buka dari jam 07.00 hingga 22.00.

Apa Saja Yang Ada di CGE Avenue Cimanggis Depok?

1. Food and Beverage

Food And Beverage CGE Avenue Cimanggis Depok 

Puluhan pilihan kuliner hadir di CGE Avenue Cimanggis Depok. Kita puas wisata kuliner di tempat ini bareng keluarga, teman atau kolega. Mulai dari menu ringan, berat, Japanese, western, Asian food, Indonesian Food dan banyak lagi diantaranya Soto Mie Bogor SMD, Papajos Grill, Souffle Pancake, Mie Ayam Cipaganti, Mie Ayam Resep Nenek, Sate Depan RSPP, Bakso Benhil, Coto Makassar Raja Bugis 77, Glatos Burger & Pastries, Lavoka dan banyak lagi.
Kisaran harga makanan dan minuman mulai dari 10k hingga 80k.

2. Mini Golf

Mini Golf CGE Avenue Cimanggis Depok
Mini Golf CGE Avenue Cimanggis Depok 

Salah satu yang menarik dari tempat ini juga adalah mini golf. Ada 18 hole yang harus kita taklukkan di mini golf ini. Seru banget. Untuk main mini golf kita bisa membayar tiket seharga 30k weekend dan 50k weekday.

3. Branschto Pony Park

Area Bermain Kuda Pony 

Disini anak-anak puas bermain dan menunggang kuda. Ada beberapa pilihan bermain di area beserta tiketnya  ini yaitu Pony Ride (30K),  Horse Ride (40K),  Andong (50K), Barrel Train (25K) dan juga ATV (50K).

4. VroCycling

Sewa sepeda listrik CGE Avenue Cimanggis Depok
Sepeda listrik bisa disewa untuk berkeliling 

Disini pengunjung juga bisa bebas mengayuh sepeda dengan beberapa pilihan VroCycling yaitu sepeda listrik (40K/30 menit atau 75K/1 jam), mobil golf (90K/30 menit atau 150K/1 jam), sepeda kayuh (15K/30 menit atau 30K/1 jam) dan odong-odong (65K/30 menit atau 100K/1 jam)

5. Mini Zoo

Mini Zoo CGE Avenue Cimanggis Depok
Memberi makan kelinci di CGE Avenue Cimanggis Depok 

Selain itu pengunjung juga bisa berinteraksi dengan berbagai binatang dan memberi makan. Diantaranya kelinci, kuda poni, burung, kura-kura dan juga iguana. Seru sekali.

Review Umma Berkunjung ke CGE Avenue Cimanggis Depok

Kesan pertama yang Umma rasakan menginjakkan kaki di tempat ini adalah panas. Karena kita sampai disana setelah zuhur sehingga cuaca sangat panas dan belum ada pohon untuk berteduh. (Maklum destinasi ini termasuk sangat baru sekali). Jika tidak ingin berpanas-panasan, Sahabat Umma bisa datang pada pagi hari, sore hari atau malam hari. 

Tetapi sejauh ini sangat recommended sekali tempatnya lho untuk mengajak anak liburan, tempat makannya juga sangat banyak pilihan dari mulai area ruang makan beratap segitiga, lesehan, kursi santai, sofa santai keluarga dan banyak lagi. Jika ingin menikmati kuliner disini kita bebas memilih tempat makan yang kita inginkan.

Instagramble banget dan nyaman untuk bersantai bersama keluarga 

Anak-anak juga sangat suka dengan berbagai pilihan wahana yang disediakan. Berinteraksi dengan binatang secara langsung, menungganginya bahkan bermain ATV di area yang luas sangat menyenangkan.

Oh ya seperti yang Umma sampaikan di awal, masuk ke tempat ini free ya. Tapi tidak tahu sampai kapan masuk gratis dan hanya membayar parkir saja.

Fasilitasnya juga lengkap seperti toilet yang bersih dan ramah disabilitas, area parkir luas dan juga mushalla. Tapi mushalla tidak terlalu besar, jika ingin sholat disana harus antri apabila sedang ramai.

Branschto Pony Park CGE Avenue Cimanggis Depok

CGE Avenue Cimanggis Depok ini bisa jadi referensi tempat berlibur bersama keluarga. Semoga cerita Umma bisa jadi referensi bagi yang sedang mencari pilihan wisata keluarga di Depok ya. Bagaimana menurut teman-teman?




2 komentar