Ganti Judul dan ALt sendiri

Perdana Coba Chatime, Enak dan Bikin Ketagihan

Sensasi Cobain Mango Milky Way Chatime di Chatime Grand Cimanggis Mall Depok 

Wah Umma memang sudah ketinggalan zaman. Baru sadar kalau chatime seenak ini. Apalagi sebagai pecinta teh, sensasi menikmati chatime dengan berbagai menu enak dan  bikin ketagihan. Penasarankan cerita Umma pertama kali cobain Chatime ini. Yuk kepoin!

Profil Chatime Indonesia

Tahukah ternyata penyedia minuman brewed tea asal Taiwan ini sudah ada di Indonesia sejak tahun 2011 dan Umma baru menikmati sekarang. (Jadi ketahuan Umma orang rumahan ya?). 

Franchise ini mengadopsi konsep penyajian customized drink  Dimana customer bisa request takaran gula dan topping yang diinginkan ini. 

Chatime hadir pertama kali di Indonesia pada tahun 2011 dibawah  F&B ID (PT Foods Beverages Indonesia) yang saat ini telah memiliki lebih dari 460 gerai dan sudah tersebar lebih di 60 kota, dengan layanan dine-in, take away, dan online delivery. Keren ya. 

Bahkan ternyata, franchise minuman ini sudah mengantongi sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia lho. Jadi makin tenang menikmati berbagai menu dari Chatime ini. 

Review Pengalaman Umma Mencoba Chatime Mangga Milky Way

Awal Umma tertarik buat mencoba Chatime setelah membaca tulisan dari Aku Chichie terkait review-nya setelah mencoba Mango Sticky Rice dari Chatime.  

Jadi qodarullah juga Umma lagi main di Grand Cimanggis Mall Depok dan disana ada gerai Chatime. Berkat dorongan jiwa yang meronta mencoba salah satu menu di Chatime, akhirnya pilihan Umma jatuh ke Mango Milky Way. 

Sejujurnya sebagai pecinta buah Mangga, tentu saja Umma memilih menu berbahan mangga. Rasanya enak, asem, manis dan menyegarkan. 

Mango Milky Way ini memiliki tekstur creamy dari susu. Konon katanya untuk varian Mango Milky Way ini memadukan sirup mangga dan teh bunga telang dengan topping coconut jelly.

Awalnya Umma bingung, kenapa mangga warnanya tidak kuning ya? Setelah Umma tanyakan kepada petugas, ternyata warna ungu ini berasal dari perpaduan 4 komposisi yang ada pada menu Mango Milky Way ini. Rasanya manis dan sedikit gurih. Enak deh dan cocok sebagai pilihan menu saat cuaca panas. 

Setelah itu, Umma jadi sering deh request pak su bahkan pesan online Chatime ini juga bisa. Oh ya ceritain dong pengalaman teman-teman pertama kali coba menu dari Chatime Indonesia ini. Tulis ya di kolom komentar! 

[]

.

Posting Komentar