Ganti Judul dan ALt sendiri

Mie Ayam Bakso Barokah Mas To, Referensi Kulineran Di Teras As Sunnah Cileungsi

Mie Ayam Bakso Barokah Mas To Teras As Sunnah

Bingung mau makan apa saat menunggu waktu kajian di Masjid Al Barkah Cileungsi. Sahabat Umma bisa mengunjungi Mie Ayam Bakso Barokah Mas To yang berlokasi di Teras As Sunnah 2. 

Umma setiap kali diajak pak su ke Masjid Al Barkah biasanya kami mampir makan Bakso dan Mie Ayam Mas To.

Mie Ayam Bakso Barokah Mas To 

Warung Bakso Mas To beralamat lengkap di Jalan Pahlawan Kampung Tengah Teras Assunnah 2 Cileungsi. Lokasi tepatnya berada di belakang Masjid Al Barkah Cileungsi. Sangat mudah kok mencari lokasinya. Karena hampir di sepanjang jalan di belakang Masjid Al Barkah berjejer aneka makanan. 

Dari masjid kira-kira berjalan 500 meter menuju Teras Assunnah 2. Disana terdaoat aneka makanan yang bisa dipesan. Selain bakso mas to juga ada aneka minuman dingin, Dkriuk fried chicken, Nasi Padang , Soto Betawi dan banyak lagi. 

Menu Mie Ayam Bakso Barokah Mas To
Karena terlalu sibuk dan riweh dengan anak-anak Umma tidak bisa mendokumentasikan dengan bagus
. Ini salah satu menu ya menu yang dipesan

Menu Mie Ayam Bakso Barokah Mas To

Layaknya warung bakso, Mie Ayam Bakso Mas To ini juga memiliki menu yang hampir sama. Bakso Jumbo, Urat, Biasa dan Mie Ayam. 

Untuk harga relatif sangat murah. Bakso Biasa 12K, Mie Ayam 12k, Bakso Jumbo 16K  dan Mie Ayam Bakso 15K. 

Pengalaman Umma Menikmati Mie Ayam Bakso Barokah Mas To

Awal Umma kenal dengan warung bakso ini, mungkin 4 tahun lalu. Waktu ada jadwal kajian di Masjid Al Barkah. Karena memang mau cari makan sebelum kajian, kami mengitari jalanan sepanjang masjid. Waktu itu masjid Al Barkah aksesnya masih di belakang Kantor Polisi dan belum seperti saat ini.

Akhirnya pilihan pak su adalah Mie Ayam Bakso Barokah Mas To ini. Umma mah manut aja ikutan. Waktu itu memang gerimis dan memang enak menikmati bakso. Kami pesan dan menikmati bakso. Menu tidak lengkap lagi, karena sudah sore dan sudah mau tutup. 

Oh ya warungnya buka dari jam 9 pagi hingga setengah enam atau menjelang magrib sudah siap-siap tutup. Kami datang memang saat pemilik warung bakso sedang beres-beres. Jadilah menikmati bakso dan mie ayam bakso saja tanpa menu lainnya seperti bakso jumbo dan lain-lain. 

Mie Ayam Bakso Barokah Mas To Al Barkah
Daging Bakso Enak dan empuk

Menurut Umma rasanya enak dan dagingnya empuk. Begitupun rasa kuahnya tidak terasa penyedapnya. Jadi terasa original dan tidak banyak micin. 

Begitupun anak-anak Umma suka sekali makan bakso nya. Asli mereka lahap sekali makannya. Sejak itu kalau ke Masjid Al Barkah dan punya waktu, Umma selalu ajak Abu nya anak-anak makan bakso disana. 

Tapi memang layaknya warung tempat makan terbatas. Hanya ada dua bangku panjang sehingga jika ramai harus antri atau mencari tempat lain. 

Umma sarankan kalau memang hanya ingin menikmati Bakso Barokah lebih baik datang jangan di jam-jam mepet magrib karena biasanya bakso sudah habis atau pemilik akan siap-siap tutup. Pengalaman Umma yang sering datang di waktu akan siap-siap tutup. 

Maklum kesana sekalian datang ke kajian. (Hihihi). So far Warung Bakso Mie Ayam Barokah Mas To ini recommended deh dijadikan pilihan kuliner jika sedang berada di Masjid Al Barkah atau daerah Cileungsi. Semoga bermanfaat ya Sahabat Umma. 



Posting Komentar