Ganti Judul dan ALt sendiri

Sensasi Menikmati 8 Varian Bolu Gulung Amorcakes & Bakery, Ada Rasa Berbeda di Setiap Warnanya - Rugi Kalau Ngga Nyoba

Review Bolu Gulung Amorcakes & Bakery
Edit by Canva 

Umma ketagihan lho, pas nyoba varian baru Bolu Gulung dari Amorcakes & Bakery. Sebagai penyuka bolu gulung, Umma akui ada rasa berbeda di setiap warnanya. Total ada 8 varian baru Bolu Gulung Amorcakes yang mereka luncurkan. Mulai dari rasa klasik hingga eksotis dan berani. Penasaran? Yuk kita bahas!

Review 8 Varian Bolu Gulung Amorcakes & Bakery 

Varian Bolu Gulung, Produk Terbaru dari Amorcakes & Bakery, Recommended Untuk Bingkisan dan Oleh-oleh 

Biasanya saat kita mencoba bolu gulung kadang hanya warna saja yang berbeda tapi berbeda dengan cake satu ini. Setelah Umma mencoba terbukti saat masuk ke mulut Umma dan Umma coba nikmati pelan-pelan. Umma merasakan sensasi rasa berbeda di setiap warnanya lho. Mari kita coba satu-satu ya!

1. Bolu Gulung Full Keju

Bolu Gulung Full Keju Amorcakes
Foto Milik Amorcakes 

Varian satu ini disajikan benar-benar full keju. Tidak hanya rasa bolu saja terasa kejunya tapi juga tambahan topping yang benar-benar full keju. 

Kejunya yang diserut panjang sangat memanjakan lidah si keju lovers. Rasanya gurih dan benar-benar ngeju habis. Cocok juga nih hadiah buat orang tua atau mertua yang nggak suka coklat.

2. Bolu Gulung Vanila Keju 


Perpaduan rasa bolu yang lembut dengan topping vanila dan potongan balok keju membuat varian ini terasa istimewa. Saat kita gigit kita serasa menikmati adonan yang khas dan bikin nagih. Topping atas juga full vanilla dan keju panggang, sementara didalam ada isian vanilla dan balok keju. 

Umma juga nggak menduga ternyata untuk varian ini ada isian balok keju yang gurih habis. Enak banget. Sampai Umma nggak mau berbagi sama yang lain. Rasanya satu box ngga cukup. Kapan-kapan mau beli lagi. 

3. Bolu Gulung Oreo



Saat mencoba varian ini, Umma yakin anak-anak suka sekali dengan taburan Oreo nya ya full. Siapa yang tak suka dengan biskuit satu ini, kan. Apalagi dikreasikan dengan bolu gulung, dijamin ludes deh. Terutama bagi anak-anak. 

Tak hanya taburan Oreo, di dalam cake ada isian vanila yang pas manisnya (Tidak terlalu manis dan tidak terlalu hambar). Rasanya ini wajib deh dibeli jika disajikan untuk anak-anak. 

4. Bolu Gulung Pandan Wangi


Selain vanila keju, Umma suka sekali varian klasik satu ini. Aroma pandan nya benar terasa sekali, wangi pandannya buka sekedar pewarna saja, tapi asli daun pandan yang diolah sehingga tidak sekedar menghasilkan warna hijau saja. Rasanya benar-benar wangi pandan ditambah topping vanila yang pas. 

Jadi teringat deh beli varian ini untuk Bu Mertua yang suka sekali dengan rasa klasik. 

5. Bolu Gulung Stroberi


Pas lihat varian ini, langsung teringat anak-anak gadis yang apa-apa suka sekali dengan rasa stroberi. Beli susu, beli permen, es krim dan jajanan lainnya. Mau nya stroberi. Pas nyoba varian ini mereka suka sekali. Enak kata mereka. 

Tak hanya rasa bolu saja rasa stroberi tapi juga toppingnya selai stroberi. Pas dicoba memang benar rasa bolunya terasa Stroberi ditambah topping selai stroberi. 

6. Bolu Gulung Chocho Crunchy


Varian satu ini dijamin deh sangat disukai pecinta bolu coklat. Rasa bolunya coklat habis kemudian dipadukan dengan isian Chocho Crunchy yang crispy. Asli beda deh kalau nyoba varian satu ini. 

Hasil bolunya juga sangat lembut dan terasa sekali coklatnya, tapi plusnya tidak terlalu manis, benar-benar pas sekali. 

7. Bolu Gulung Pelangi 


Umma sudah menduga,varian satu ini langsung menarik perhatian anak-anak. Warnanya yang mencolok membuat anak-anak tertarik untuk ingin mencobanya. 

Ada warna hijau, kuning, orange dan merah. Saat mencoba rasanya enak sekali dan bikin nagih. Benar deh setiap warna memiliki rasa yang berbeda. Cobain deh biar makin yakin. Anak-anak aja ketagihan..

8. Bolu Gulung Red Velvet Blue 


Varian yang paling berani Amorcakes & Bakery luncurkan adalah varian Bolu Gulung Red Velvet Blue. Bolu berwarna merah dengan topping blueberry yang enak. 

Wah sekian ya review Umma tentang 8 Varian Bolu Gulung dari Amorcakes & Bakery. Kalau Umma suka sekali dengan varian Vanila Keju dan Pandan Wangi. Enak banget bikin nagih. Rasanya mau habisin sendiri deh. 

Hanya sempat fotoin roll cake yang vanila keju saja.. (Dok Pribadi)


Kalau anak-anak suka dengan semua varian sebenarnya terutama oreo, pelangi dan chocho crunchy. Kata mereka enak sekali dan kuenya lembut banget. Asli deh rugi kalau nggak nyoba produk terbaru dari Amorcakes & Bakery ini. 

Oh ya harga Bolu Gulung Amorcakes ini normal Rp. 36.000 tapi karena promo jadi harga jadi Rp. 27.500. Asli deh harganya terjangkau tapi rasanya benar-benar high, terbukti dari rasa cake nya yang benar-benar pas adonannya. 

Biar teman-teman makin familiar dengan Amorcakes, Umma sekilas akan kenalin ya!

Profil Amorcakes & Bakery

Profil Amorcakes & Bakery

Dilansir dari website resminya www.amorcakes.co.id menceritakan bahwa mereka berawal dari bisnis coklat pada tahun 2008 di Sukabumi dengan nama "Amor" yang dalam bahasa Yunani artinya Cinta. 

Kemudian tahun 2010 mengalihkan bisnis memproduksi kue khususnya bolu dengan nama boluamor. Kemudian terus berinovasi dengan memproduksi roti dan akhirnya namanya menjadi Bolu Amorcake & Bakery

Ini nih penampakan outlet Amorcakes Mekarsari Depok saat Umma kesana. Selain disini masih ada 25 outlet lagi

Boluamor sudah sangat terkenal sebagai Toko Oleh-Oleh Terbesar di Sukabumi dan kini sudah melebarkan sayapnya ke Depok, Bogor dan Jakarta. Jadi jangan khawatir sangat mudah kok menemukan Amorcakes saat ini. Cek disini untuk outlet terdekat dari tempat teman-teman ya. 

Yuk cobain, tidak hanya Bolu Gulung Amorcakes & Bakery saja yang recommended tapi banyak lagi pilihan lain yang bisa teman-teman beli disana seperti bolu pisang, lapis talas, mochi-mochi Sukabumi dan juga aneka roti dengan berbagai topping. Umma paling suka banget sama roti abon, roti pizza dan abon gulungnya. Enak banget deh. 

Biar nggak penasaran cobain aja deh di Outlet Amorcakes terdekat ya.  Tapi Umma minta maaf nggak sempat fotoin semua roll cake karena sudah diserbu anak-anak. Hanya beberapa yang akhirnya bisa Umma fotoin. 












Posting Komentar